Selalu Tampil Kompak, Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Geli Sendiri Saat Foto Romantis

Musa Ade09 Jan 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Artis Diwali -Prilly latuconsina dan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikenal sebagai pasangan selebriti Indonesia yang selalu tampil kompak dan serasi dalam setip kesempatan. Namun siapa yang menyangka jika keduanya agak kesusahan jika disuruh pose romantis. Hal tersebut terungkap pada sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Prilly.

Walaupun menjalin hubungan asmara, akan tetapi bukan hal yang mudah bagi Prilly dan Maxime untuk berpose mesra. "Cerita di balik foto ini. Photographer : Prilly Maxime foto romantis ya berdua. Aku : duh foto romantis tuh gimana sih? Kita pasangan yang geli sendiri kalo foto romantis," tulis Prilly sebagai keterangan foto.

[Fimela] Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Pernyataan perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini diamini oleh Maxime. Pria berwaja tampan itu mengaku jika dirinya dan Prilly memang tak bisa ketika diminta berpose romantis. "iya paling gak bisa deh kita," kata Maxime.

Meskipun mengalami kesulitan, akan tetapi Prilly dan Maxime menemukan pose yang cocok untuk foto romantis. Prilly memutuskan untuk menggendong kekasihnya itu. "yaudah sini aku gendong kamu ajaa biar gak mainstream kan cowo mulu yang gendong cewe...biar terbukti juga aku cewe kuat," tulis Prilly.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Saat ini Prilly Latuconsina dan Maime Bouttier sedang sibuk dalam film terbaru MD Pictures yang berjudul Matt & Mou. Dalam film tersebut, pasangan kekasih ini berperan sebagai Matt dan Mou yang sudah bersahabat sejak kecil.