Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Reuni di Film The Most Ordinary Romance

Puput Puji Lestari10 Jan 2019, 21:50 WIB
Film The Most Ordinary Romance

Fimela.com, Jakarta Setelah 16 tahun berakting bareng dalam drama Snowman, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won akan bersatu kembali dalam film The Most Ordinary Romance. The Most Ordinary Romance diproduksi oleh Zip Cinema, yang memfilmkan The Priests dan All About My Wife.

Dikutip dari Soompi, film The Most Ordinary Romance bercerita tentang Jae Hoon (diperankan oleh Kim Rae Won), yang tidak bisa melepaskan mantan pacarnya, dan Sun Young (diperankan oleh Gong Hyo Jin). Merekka adalah pasangan yang sedang dalam proses jeda karena hubungan yang buruk. Dengan pacar yang memiliki dendam, kisah cinta mereka jadi merepotkan karena dilukai oleh cinta.

 

[Bintang] Cantik dan Terkenal, 8 Aktris Korea Selatan Ini Masih Jomblo
Gong Hyo Jin (Foto: Soompi.com)

Setelah mengambil beragam karakter dengan gambar jantan dan lembut dalam film seperti The Prison dan Gangnam Blues, Kim Rae Won akan kembali ke genre romansa. Dia akan memainkan karakter Jae Hoon, yang tidak dapat pulih dari keterkejutan putus dengan pacarnya bahkan setelah satu bulan.

Jae Hoon sering minum untuk melupakan rasa sakitnya, tetapi setiap kali dia menangis, dia takut menemukan banyak panggilan telepon tak terjawab. Pemirsa memiliki harapan tinggi bahwa Kim Rae Won akan secara realistis menggambarkan sisi gelap hubungan yang mengandung cinta dan rasa sakit.

Sementar, Gong Hyo Jin sekali lagi akan membuktikan gelarnya sebagai Ratu Drama Komedi Romantis dalam film The Most Ordinary Romance. Dia akan berperan sebagai Sun Young, yang kehidupan kerjanya menjadi hancur karena mantan pacarnya. Dengan pesona khasnya yang unik dan penggambaran emosi yang detail, ia diharapkan membuat karakternya sangat menyenangkan.