Menanti Kejutan Baru dari Trio Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo

Nizar Zulmi09 Jan 2019, 09:30 WIB
[Bintang] Afgan Syahreza - Isyana Sarasvati - Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Trio yang terdiri dari Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo sempat menyajikan kejutan tersendiri saat merilis single kolaborasi pertama mereka, Heaven. Tak ada yang menyangka akan lahir sebuah kolaborasi apik yang dijuluki Trio AIR (Afgan, Isyana, Rendy) tersebut.

Dengan musikalitas yang berbeda warna, karya indah tapi sederhana berhasil tertuang dalam sebuah lagu. Melihat solidnya kerjasama tersebut, fans berharap mereka akan merilis karya berikutnya.

Afgan Isyana Rendy
Afgan Isyana Rendy (FotoL Instagram afgansyah.reza)

Harapan tersebut tampaknya akan benar-benar terwujud dalam waktu dekat. Baru-baru ini Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo terlihat bersama lagi dan sengaja menggoda penggemar dengan caption-caption berbau teaser.

Foto-foto kebersamaan Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo diunggah pada awal Januari lalu. Fans pun antusias menantikan kembalinya tiga penyanyi yang tak hanya dikenal dengan penampilannya yang menarik, tapi juga musikalitas yang mumpuni.

Saling Menggoda

Di Instagram masing-masing, Afgan, Isyana dan Rendy membagikan kebersamaan mereka memberi sedikit gambaran tentang karya baru mereka. Mereka tampaknya baru saja melangsungkan syuting video klip di Negeri Sakura, Jepang.

 
 
 
View this post on Instagram

Good morning from us!

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

"Good morning from us," sapa Afgan di salah satu postingannya bersama kedua rekannya. Netter pun berlomba memberikan dukungan mereka untuk Trio AIR ini.

"Wah kode lagu baru!!" tulis salah satu fans. Bahkan penggemar trio ini juga memiliki sebutan tersendiri, yakni Tim Gayung. "Tim Gayung selalu ada untuk kalian di saat manapun bakalan ngakak," tulis fans ketiganya.

Lanjutkan Membaca ↓