Kondisi Membaik, Kim Woo Bin Akan Kembali ke Dunia Entertaiment

Lanny Kusumastuti09 Jan 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin sudah lama vakum dari dunia entertaiment sejak dirinya didiagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017. Namun pada 9 Januari 2019, SidusHQ telah mengumumkan bahwa aktor kenamaan Korea Selatan itu akan segera kembali menyapa penggemarnya.

Melansir laman Soompi, perwakilan dari industri film itu menyebut Kim Woo Bin akan kembali dengan proyek baru di tahun 2019. "Sepertinya Kim Woo Bin yang kesehatannya telah lebih membaik, akan menyapa para penonton dengan proyek baru tahun ini," katanya.

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin (SidusHQ)

Lebih lanjut dalam laporannya, Woo Bin disebut tengah berdiskusi dengan sutradara Choi Dong Hoon yang tak lain adalah direktur proyek yang telah bekerja sama denganya, sebelum memutuskan hiatus.

Namun seiring munculnya kabar tersebut, pihak agensi Kim Woo Bin justru membantah bahwa aktor mereka akan kembali berakting. "Kondisinya telah banyak membaik, tetapi ia belum punya rencana kembali," tukasnya.

Berlibur dengan Shin Min Ah

Kim Woo Bin - Shin Min Ah
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tertangkap kamera saat berlibur di Australia. (Foto: AllKpop)

Di tengah fokusnya memulihkan kesehatan, bukan berarti Kim Woo Bin tak memiliki waktu untuk kekasihnya, Shin Min Ah. Di momen tahun 2019, pasangan ini oun menghabiskan waktu berlibur di Australia.

Lewat foto-foto yang beredar, Woo Bin dan Min Ah terlihat berjalan berdampingan dan menikmati makan siang bersama. Pasangan ini pun terlihat kompak dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Saat berlibur dengan Shin Min Ah, Woo Bin yang kini tengah hiatus karena fokus pada pengobatan kanker nasofaringnya pun terlihat dalam kondisi yang baik. Selain itu, aktor berusia 29 tahun itu kini memiliki potongan rambut pendek.

Lanjutkan Membaca ↓