Dijual Hari Ini, Intip Harga Tiket Konser Kodaline di Indonesia

Nizar Zulmi09 Jan 2019, 13:08 WIB
[Fimela] Kodaline

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu 9 Januari 2019 jadi hari yang dinanti para pecinta musik Kodaline. Promotor konser tunggal Kodaline telah membuka penjualan tiket pre-sale berikut daftar harganya.

Konser bertajuk Politics of Living Tour ini sendiri akan dihelat di Istora Senayan Jakarta, 1 Maret 2019 mendatang. Antusiasme para penonton membludak sejak grup asal Irlandia ini diumumkan akan tampil di hadapan publik Indonesia.

Show mendatang terasa spesial karena merupakan konser tunggal pertama Kodaline di Indonesia. Grup pemilik hits All I Want ini sebelumnya sempat jadi headliner dalam sebuah festival musik di Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Selama ini Kodaline sempat beberapa kali manggung di Indonesia, tapi belum pernah mengadakan konser solonya, maka ini akan jadi kesempatan berharga untuk menyaksikan Kodaline. Jadi, konser tunggal Kodaline kali ini pasti akan terasa sangat berharga buat para fans Kodaline yang sudah rindu menikmati alunan lagu-lagu dari band asal Irlandia ini," ucap JS Pratomo selaku Founder Teras Konser.

Harga Tiket

[Bintang] Kodaline
Kodaline (Istimewa)

Masa penjualan tiket pre-sale sangat terbatas, sehingga fans harus benar-benar cekatan. Tiket dapat dibeli secara online melalui official ticketing partner, tiket.com dan blibli.com mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 00.00 WIB. 

Tiket presale Kodaline dibanderol mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta dan dibagi ke dalam 7 kelas yaitu: Tribune 1, Tribune 2, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP Floor, dan VIP 2.

Lanjutkan Membaca ↓