Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, D.O EXO akan Muncul di New York Time Square

Fimela.com, Jakarta D.O EXO akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 12 Januari 2019 mendatang. Para penggemarnya pun sudah menyiapkan kejutan spesial untuk salah satu main vokal grup EXO ini.

Melansir laman Koreaboo, para penggemar D.O telah menyiapkan kejutan berupa iklan ulang tahun sang idola yang akan muncul di gedung Thomson Reuters di New York Time Square. Sepanjang tanggal 12 Januari, iklan tersebut rencananya akan muncul sepanjang hari sebanyak 20 kali.

Terkait hadiah ulang tahun untuk D.O ini, kabarnya hal itu hanya dilakukan oleh seorang penggemar. Sedangkan penggemar lainnya akan menyiapkan rencana kejutan lain di hari ulang tahun D.O.

Bicara tentang sosok D.O EXO, pria ini memang tak hanya berprestasi dibidang musik. Kemampuan aktingnya pun telah diakui banyak orang, salah satunya menerima penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik untuk perannya dalam film "My Annoying Brother" di 38th Blue Dragon Film Awards

Saking dicintainya oleh para penggemar, baru-baru ini mereka pun membuat nama panggilan baru untuk D.O EXO, yaitu “AlMoKyung", yang tak lain adalah kependekan dari frase Korea yang berarti "Kyung Soo", nama lahir D.O.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • D.O EXO

Loading