Tangis Haru Donna Agnesia Dapatkan Kejutan Ulang Tahun

Anto Karibo09 Jan 2019, 19:24 WIB
Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia tak bisa menahan bulir air mata yang berjatuhan di pipinya kala ia membuka mata dan mendapatkan kejutan ulang tahun dari suaminya, Darius Sinathrya. Saat itu, ia yang dibawa masuk dengan mata tertutup ke Ballroom The Springs Club Serpong tak tahu mengenai acara tersebut.

Surprise Party untuk Donna ini merupakan peringatan ulang tahunnya yang ke 40. Menjadi spesial karena acara ini dihadiri ratusan orang yang terdiri dari teman, sahabat, serta keluarga Donna Agnesia dan Darius.

Donna Agnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Busan/Kapanlagi.com)

"Terima kasih yang paling banyak buat teman-teman, om, kakak, yang telah meluangkan waktunya, terima kasih sudah meluangkan waktunya, tanpa teman-teman semua surprisenya ga akan seheboh ini, thank you so much," ujar Darius di Ballroom The Springs Club Serpong, Tangerang, Selasa (8/1/2019) malam.

Donna sendiri menambahkan bahwa acara ini merupakan sesuatu yang luar biasa baginya. Pasalnya, banyak sekali keluarga dari luar kota bahkan luar pulau yang berkenan menghadiri acara tersebut.

"Ini sesuatu yang luar biasa karena bisa mendatangkan teman-teman dari Madura, Sulawesi. Mungkin persiapannya cukup lama," imbuh Donna Agnesia.

Life Begin at 40

Donna Agnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Busan/Kapanlagi.com)

Usia 40 tahun bagi Donna adalah usia yang sepsial karena banyak pepatah mengatakan bahwa kehidupan bermula di usia 40. Namun Donna mengaku tak memiliki keinginan atau impian apapun. Sederhananya, ia hanya ingin menjadi yang terbaik untuk semua orang.

"Usia baru, sekarang kepala empat, orang bilang life begin at 40, ada yang bilang 40 its the new apalah, age is just number, ga ada keinginan yang pengen begini pengen begitu, semoga bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat buat masyarakat," tuturnya.

Dan yang paling istimewa menurutnyakarena ia telah diberikan suami yang selalu memberikan yang terbaik baginya. "Aku bersyukur dikasih suami yang selalu memberikan yang spesial buat istrinya," tandas Donna Agnesia.

Lanjutkan Membaca ↓