Jelang Bubar, Personel Wanna One Sudah Tentukan Arah

Nizar Zulmi09 Jan 2019, 19:38 WIB
Woo Jin - Dae Hwi Wanna One (Naver/ Wanna One)

Fimela.com, Jakarta Selama setahun lebih, Wanna One telah menjaring jutaan penggemar dari berbagai negara. Kini sudah makin dekat waktu mereka untuk berpamitan dan menjalani karier secara terpisah.

Sebelum resmi dinyatakan bubar, Yoon Ji Sung dan kawan-kawan akan menggelar konser perpisahan pada 24 hingga 27 Januari 2019. Momen perpisahan itu dinanti-nanti tapi di sisi lain juga dibenci oleh mereka yang sudah terlanjur cinta.

[Bintang] Ini yang Dilakukan Wanna One Ketika Mendapat Libur
Sedangkan Kim Jae Hwan mengaku jika ia bertemu teman-temannya saat sedang libur. "Aku ngobrol dan makan bersama teman-temanku yang kukenal sejak SMP," jelasnya. (Foto: Soompi.com)

Setelah bubar nanti, para member akan kembali ke agensinya masing-masing. Dan baru-baru ini kabar dari sejumlah personel sudah diumumkan kepada khalayak ramai.

Ada 3 member Wanna One yang sejauh ini sudah terkumpul informasinya. Sementara delapan lainnya masih akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Kim Jae Hwan Tetap di Agensi

Kim Jae Hwan Produce 101 Season 2/ Wanna One
Kim Jae Hwan (Sumber: Instagram/produce101_official)

Kabar pertama datang dari vokalis Wanna One, Kim Jae Hwan. Ia disebut masih akan bertahan dengan Swing Entertainment, agensi yang saat ini mengelola Wanna One.

Hal tersebut sudah melalui diskusi dengan Jae Hwan serta antar agensi. Ia juga sudah membuat akun Instagram pribadinya dengan username @kjh_official.

"Setelah berdiskusi panjang dengan Kim Jae Hwan, Stone Music Entertainment dan Swing Entertainment, mulai saat ini Kim Jae Hwan akan tetap berada di bawah manajemen Swing Entertainment,” ujar perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (9/1).

Dua Member Lainnya

[Bintang] Katanya Dingin dan Tempramental, Ini 10 Idola K-pop yang Berzodiak Aquarius
Lee Daehwi (Foto: allkpop.com)

Sementara itu dua member lain yakni Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin masih akan bersama sebagai rekan satu grup. Kabarnya mereka akan bergabung ke dalam boy group MXM yang telah debut 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, MXM merupakan grup yang diperkuat para member jebolan Produce 101 Season 2 juga. Di bawah naungan Brand New Music, kehadiran dua personel ini akan melengkapi MXM menjadi 4 personel. Apa pendapat kalian tentang kabar tersebut?

Lanjutkan Membaca ↓