Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Masih Tunda Pesta Pernikahan

Lanny Kusumastuti10 Jan 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah mengambil langkah jauh untuk menyatukan cinta mereka. Namun hingga hari ini, belum juga ada tanda-tanda yang menunjukkan keduanya telah menggelar upacara pernikahan, meski pada bulan September 2018 lalu, Justin dan Hailey telihat telah mendaftarkannya di pengadilan New York.

Bukan tanpa alasan, ternyata saat ini Justin dan Hailey masih menyiapkan berbagai hal terkait pernikahan mereka. Pasangan muda Hollywood ini pun disebut tak sabar untuk merayakan pernikahan mereka bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

[Fimela] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih menyiapkan pesta pernikahannya. (instagram/haileybieber)

"Mereka memiliki rencana pernikahan dan berharap bisa digelar pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

"Tetapi, sekarang sudah Januari dan mereka masih menjalankan rencana dan perinciannya," tambah sumber tadi. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Hailey dan Justin baru ingin melangsungkan pernikahan setelah semua yang mereka inginkan siap.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun masih bolak- balik menemui pendetanya untuk membahas upacara keagamaan yang akan digelar. Selain itu, pasangan ini juga masih mencari-cari apa saja yang kurang dan benar-benar mereka inginkan.

Kehidupan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Di tengah persiapan pernikahannya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin nampaknya tak akan buru-buru memiliki anak. Meski sebelumnya diketahui jika pelantun 'Cold Water' itu ingin segera memiliki momongan.

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Hailey Baldwin belum ingin segera memiliki anak. (NICHOLAS HUNT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

"Saya mencintai anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak saa sendiri. Aku akan mengatakannya sekarang bahwa itu adalah kenyataan yang sangat dekat, tetapi tentunya tidak dalam waktu dekat," tutur Hailey dalam wawancara bersama Vogue Arabia.

Keputusan itu dibuat Hailey bukan tanpa alasan, di mana ia masih ingin fokus pada kariernya. Jika waktunya telah tiba, Hailey pun ingin merawat anaknya jauh dari sorotan media, seperti yang dilaukan ayahnya, Stephen Baldwin.

Lanjutkan Membaca ↓