Gisella Anastasia Bersyukur Banyak yang Sayang dengan Keluarganya

Lanny Kusumastuti10 Jan 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Keputusan berpisah yang diambil oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sempat menuai banyak penolakan. Bahkan, hastag Save Gempi sebagai tanda keinginan warganet untuk tetap melihat keharmonisan keluarga mereka pun pernah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bahkan, sampai sidang perceraiannya akan segera rampung, dukungan tersebut pun tak surut. Dari salah satu saksi di Persidangan yang hadir pada Rabu (9/1/2019), terungkap jika selama ini banyak surat yang masuk meminta Gisel mengurungkan niatannya untuk bercerai.

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

"Lewat Niko (adik Gading Marten), salah satu saksi, dia bilang banyak surat dari orang-orang segala macam yang ternyata sampai begitu ya, yang memohon untuk pengadilan tidak gampang gitu untuk ngasih kita berpisah, untuk dikaji ulang apakah benar nggak bisa iniin (pertahankan) lagi," ungkap Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ, diakui wanita 28 tahun itu, majelis hakim di persidangan pun sampai saat ini masih terkesan mencoba meyakinkan Gisel untuk memikirkan ulang gugatan cerainya terhadap Gading Marten.

"Sepertinya pak hakim ya juga sayang sama keluarga kami. Sepertinya beliau juga sangat berusaha mempersatukan kembali, masukkan nasihat-nasihat beliau tadi banyak banget udah kayak bapak pendeta," tuturnya sambil tersenyum.

[Fimela] Gading - Gisel
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Terkait banyaknya dukungan yang meminta mereka rujuk, Gisel pun merasa bersyukur. Namun sekali lagi ia menegaskan, keputusan untuk menggugat cerai Gading Marten sudah lebih dulu melalui proses pemikiran yang cukup panjang.

"Sangat menghargai, sangat paham, kenapa sangat banyak yang menyayangkan, ya itu wajar. Maksudnya I know kita juga kelihatan nggak ada apa-apa segala macem, semua jawaban itu ada di saya, mas, ada di kami nggak mungkin untuk dikeluarin semuanya. Ya kita punya alasannya sendiri," pungkas Gisella Anastasia.