Tasya Kamila Ingin Membuat Baby Shower yang Unik

Musa Ade11 Jan 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sedang berbahagia. Pasalnya mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Seperti diketahui, usia kehamilan Tasya sudah menginjak usia lima bulan.

Walaupun demikian, perempuan kelahiran 22 November 1992 ini belum tahu jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Perempuan berwajah manis ini ingin mengumumkan jenis kelamin bayi yang di kandungannya ketika acara Baby Shower.

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila

"Iya ingin seru-seruan aja, namanya juga anak pertama, baru pertama kali hamil. Dan kita bikin di Baby Shower nanti. Mungkin pas tujuh bulan gitu, ingin membuat gender party. Jadi kita baru tahun gender-nya saat acara tersebut," ujar Tasya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Tasya menceritakan jika dokter sebenarnya sudah tahu aja jenis kelamin bayi yang ada di kandungannya. Akan tetapi saat itu, Tasya meminta agar sang dokter menulis di sebuah kertas dan memasukannya ke dalam amplop.

"Amplop itu dikasih ke salah satu saudaraku, yang mana saudaraku itu party planner. Jad ia yang akan menyiapkan semuanya, sekalian mengatur untuk surprise," jelasnya.

{Fimela] Tasya Kamila dan Randy Bachtiar
(Instagram/tasyakamila)

Tasya mengaku jika ide Baby Shower itu merupakan idenya. Pelantun tembang Libur Telah Tiba ini mengaku jika dirinya ingin membuat suami dan keluarganya penasaran. Apalagi ini adalah cucu pertama keluarga Randi.

"Iya mertuaku itu kayak, 'Aduh bingung nih belanja perlengkapan bayi tapi belum tahu gender-nya'. Aku bilang 'Nanti saja dulu, nanti-nati khan nggak ada bedanya beli sekarang dan nanti," kata Tasya Kamila.