Suami Berulang Tahun, Ardina Rasti Beri Kata-Kata Romantis

Musa Ade11 Jan 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika sedang berbahagia lantaran dirinya sedang merayakan ulang tahun yang ke-35. Di hari spesialnya itu, Arie mendapatkan kata-kata yang romantis dari sang istri.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu, Ardina mengunggah foto Arie yang sedang melakukan ijab kabul.

[Fimela] Ardina Rasti dan Arie Andhika
(Instagram/ardinarasti6)

"10 Januari, Dear @arie10andika Lelaki yang dengan bangga aku sebut suamiku,Lelaki yang membuatku selalu memanjatkan syukur atas kehadiranmu dihidupku," tulis Ardina sebagai keterangan foto.

"Selamat Ulang Tahun. Dengan egoisnya aku minta kamu tetap jadi sosok yang sama, dari awal kita kenal hingga kini menjadi ayah dari anakku. Sosok yang sangat penyayang, amat perhatian, pekerja keras, tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu mengutamakan kepentingan aku dibanding dirimu sendiri," lanjutnya.

[Fimela] Ardina Rasti - Arie Andika
Ardina Rasti tulis kalimat spesial untuk suami saat hamil besar. (instagram/ardinarasti6)

Pada kesempatan itu, Ardina Rasti juga mengungkan jika ia akan terus belajar menjadi seorang istri yang baik. "Semoga aku bisa terus belajar untuk menjadi yang baik untukmu. Bisa terus menjadi alasanmu merasa bahagia," tutupnya.