Sukses

Entertainment

Viral Video Member iKON Cium Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini video yang menunjukkan Jisoo BLACKPINK dicium oleh member iKON tengah viral di media sosial. Terlebih saat potongan klip yang menunjukkan Jisoo dan B.I iKON tengah berada di klub malam.

Di potongan video lainnya, B.I dan Bobby iKON terlihat sangat akrab saat berada di sisi Jisoo. Tak hanya sampai di situ, B.I menunjukkan kedekatannya dengan Jisoo dengan melingkarkan lengannya di leher perempuan 24 tahun itu.

Di momen tersebut, Bobby, B.I, dan Jisoo pun terlihat sangat bahagia, sampai akhirnya dua member iKON itu mencium Jisoo secara bersamaan. Dari potongan video tersebut, hubungan ketiganya pun terlihat sangat dekat.

Tetapi ternyata, itu hanyalah bagian dari behind the scene sebuah iklan ponsel yang dibintangi member iKON dan BLACKPINK. Namun, potongan video di mana Jisoo BLACKPINK dicium oleh B.I dan Bobby iKON yang menunjukkan keseruan persahabatan mereka pun tak dimunculkan dalam iklan.

Seiring dengan viralnya potongan video tersebut, beragam komentar pun muncul di mana warganet merasa terhibur dengan kemunculan Jisoo BLACKPINK, B.I dan Bobby. Tak hanya itu, menurut mereka, tingkah Jisoo dalam video itu terlihat menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading