Lama Tak Syuting, Sahila Hisyam Jadi Siluman Ular

Rivan Yuristiawan13 Jan 2019, 19:12 WIB
Sahila Hisyam

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Sahila Hisyam mendapat tantangan baru dalam kariernya. Terbiasa bermain sinetron drama, mantan kekasih Kevin Julio ini pilih bermain diluar zona nyamannya dengan menjadi siluman ular.

"Ini tantangan banget buat aku. Ini tantangannya, aku harus membayangkan nangis tapi cuma gara-gara suara suling. Itu susah banget," ungkap Sahila Hisyam saat syukuran penayangan perdana sinetron Siluman Ular di kawasan Cibubur, Senin (7/1/2019).

"Biasanya kan aku perannya yang drama, santai. Ini tuh tantangan karena di episode-episode awal tuh lebih ke aku harus membayangkan nangis, bener-bener nangis tapi gara-gara ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu susah banget, emang butuh waktu sih," tuturnya menambahkan.

 

[Bintang] Sahila Hisyam
Sahila Hisyam (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak ingin setengah hati menjalani peran yang dipercayakan oleh tim produksi, ia pun melakukan banyak observasi untuk perannya sebagai siluman ular. Pasca berdiskusi dengan sang sutradara, Sahila akhirnya memiliki cara yang terbilang unik untuk mendalami perannya di sinetron terbaru produksi MNC Pictures tersebut.

"Karena kan aku emang takut sama ular, dan kesini-kesininya tuh aku jadi kasihan sama ular, karena aku lihat ular itu dijadikan properti kan. Aku tuh ngerasain kalau ular dimasukin karung dan dikeluarin lagi jadi kayak kelihatan kalau dia (ular) lagi capek atau gimana, dia disuruh gerak, disuruh kepalanya berdiri, kadang nggak mau, kelihatan banget kalau dia lelah. Yaa apa yang aku bayangin itu, ya itu kasihan kalau lihat ular," papar Sahila Hisam.

 

2 of 2

Sinetron Siluman Ular

[Bintang] Sahila Hisyam
Sahila Hisyam (Galih W. Satria/bintang.com)

Siluman Ular sendiri merupakan sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures untuk menghibur para penggemar cerita kolosal di tanah air. Meski bertema kolosal, namun serial yang disutradarai Amin Ishaq hadir di layar kaca dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Harapannya, serial yang juga dibintangi oleh nama-nama seperti Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah serta aktris senior Minanti Atmanegara ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi penikmat sinema layar kaca di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓