Persaingan 4 Boyband K-Pop Rookie, Siapa Rising Star Tahun Ini?

Nizar Zulmi11 Jan 2019, 19:38 WIB
Stray Kids. Credit: via kpoponfire.com

Fimela.com, Jakarta Persaingan sengit tampaknya akan terjadi di tahun 2019 ini. Industri K-Pop sedang ramai dengan hadirnya grup baru, sementara mereka yang sudah punya nama besar juga tengah menyiapkan langkah strategis.

Belakangan nama yang tak luput dari perhatian adalah TXT, grup baru bentukan Big Hit Entertainment. Mereka digadang-gadang sebagai calon penerus kesuksesan BTS, yang siap jadi rising star tahun ini.

Selain itu beberapa nama baru juga sudah mulai menjaring banyak penggemar. Akan seseru apa persaingan di tahun 2019 ini? Berikut nama-nama yang perlu diwaspadai.

MXM

MXM
MXM (Instagram/ bnmboysofficial)

Ya, MXM tahun ini sepertinya akan mengalami peningkatan drastis. Pasalnya mereka akan kedatangan dua member baru, dan mereka berasal dari Wanna One.

Namun kabar tersebut masih belum dapat dipastikan. Jika memang keduanya bergabung, besar kemungkinan MXM akan jadi rising star yang menjanjikan.

TXT

Yeonjun TXT (Big Hit Entertainment/ Soompi)
Yeonjun TXT (Big Hit Entertainment/ Soompi)

Seperti yang sudah ramai terdengar TXT akan memulai perjalanan mereka di tahun 2019 ini. Satu member bernama Yeonjun telah diungkap ke publik, yang akan disusul pengumuman member lain.

Yeonjun di mata fans disebut memiliki aura V BTS, yang jadi daya tarik tersendiri. Mampukah sang junior sesukses BTS ke depannya?

Boyband Baru YG

Boyband baru Big Hit
Ilustrasi boyband (Playbuzz)

YG Entertainment dikabarkan juga bakal mendebutkan grup terbarunya di tahun 2019. Rumor beredar bahwa boys group ini akan diperkuat oleh 5 member.

Kabar ini cukup meyakinkan terutama sejak mereka menayangkan YG Treasure Box untuk memperkenalkan trainee-trainee berbakat mereka. Kita tunggu saja aksi grup baru dari YG tersebut.

Verivery

Verivery
Verivery

Terakhir ada VeriVery yang merupakan 'adik' dari VIXX. Terdiri dari 7 member, Verivery telah melangsungkan debut pada 9 Januari kemarin. Single debut mereka, Ring Ring Ring terbukti cukup sukses menghadirkan euforia tersendiri.

Itulah 4 grup rookie yang akan meramaikan tahun 2019. Mampukah para talenta muda ini bicara banyak di industri K-Pop?

Lanjutkan Membaca ↓