Liburan Nadine Chandrawinata, Tidur di Hotel Bersuhu Minus 5 Derajat

Anto Karibo14 Jan 2019, 23:00 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Finlandia menjadi negara yang dikunjungi oleh pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara untuk berlibur. Dalam beberapa unggahan, Nadine begitu terlihat antusias menikmati beberapa tempat di sana.

Seperti ketika sampai di Helsinki, Nadine bersama Dimas pun langsung mengabadikan keberadaaannya. Lalu kala ia menikmati Rovaniemi, kota di sebelah utara Finlandia yang berjuluk Kota Es.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Finlandia (Instagram/nadinelist)

"-10°C. Awalnya kami hanya melihat di foto, icebar ini, dan sekarang kami ada di dalamnya. Semesta beserta kita," tulis Nadine di laman Instagramnya, nadinelist baru-baru ini.

Dan sebuah pengalaman menarik dialami oleh Nadine Chandrawinata bersama sang suami. Mereka mencoba bermalam di Arctic Snow Hotel & Glass Igloos. Di hotel tersebut, Nadine harus merasakan tidur dengan suhu minus 5 derajat celcius.

"-5°C. Let’s go sleep! Kata @dimsanggara: “sosis dalam freezer!” tutur Nadine Chandrawinata pada unggahan berikutnya.

2 of 2

Tidur Lelap

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Finlandia (Instagram/nadinelist)

Pada foto yang diunggah oleh Nadine, terlihat dirinya mengenakan pakaian tebal dan juga sleeping bag. Saat ditanya apakah drinya bisa tidur pada suhu yang sangat dingin tersebut, Nadine menjawab santai.

"Beneran bisa tidur? Brrr," tulis akun rezal_reyyan2. "Deep sleep," demikian jawab Nadine Chandrawinata.

Lanjutkan Membaca ↓