4 Pengorbanan Jessica Mila Demi Film Mata Batin 2

Syifa Ismalia15 Jan 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Sukses raih 1,3 juta penonton, film Mata Batin kembali dibuatkan sekuelnya, Mata Batin 2 yang akan tayang pada 17 Januari 2019. Pemain utama juga masih diperankan aktris cantik Jessica Mila sebagai Alia.

Film pertama Mata Batin sampai angka 1,3 juta penonton. Namun ia tak mau menjadi hal tersebut beban berat untuknya. Terpenting Mila bisa melakukan yang terbaik.

"Aku sih sbenernya nggak mau menjadikan ini sebagai sebuah beban, tapi yang pasti aku semangat untuk memberikan yg lebih baik lagi kepada penonton, aku udah berusaha memberikan yang terbaik di mata batin 1, di 2 juga lebih baik lagi. Bukan cuma sdari segi aku tapi semuanya memberikan yang terbaik lagi," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

 

[Fimela] Jessica Mila
Preskon film Mata Batin 2 (Deki Prayoga/Fimela.com)

Jessica Mila mengaku banyak sekali hal menarik saat syuting, namun tak dapat ia pungkiri bahwa bermain film Mata Batin 2 lebih sulit dibandingkan sebelumnya.

Bahkan tubuh mulusnya harus rela terluka. Berikut 4 pengorbnn Jessica Mila demi film Mata Batin 2.

 

1. Syuting Ekstrim

[Fimela] Jessica Mila
Preskon film Mata Batin 2 (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Banyak banget sih (hal menarik saat syuting). Ada 38 hari syuting. Ini lebih melelahkan dari mata batin satu, banyak scene-scene ekstrem, dari alur ceritanya dari awal sampe akhir memang dibuat tegang, jadi penonton nggak akan dibuat bosen sama ceritanya," ujar Jessica Mila.

 

2. Luka Memar

[Fimela] Jessica Mila
Preskon film Mata Batin 2 (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Sempet. Beberapa kali biru-biru, ada scene aku lari naik turun tangga terus jatoh kepeleset di tangga, terus kejatohan besi gagang pintu di kaki," tambah mantan kekasih Mischa Chandrawinata.

 

3. Total Bermain

[Bintang] Jessica Mila
Launching Teaser film Mata Batin (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Aceh ini juga menegaskan ada satu adegan yang menurutnya sulit untuk diperaktekkan. Namun ia harus bisa tetap total dalam bermain.

"Terus ada scene di trailernya yang aku tiduran di dalam bathtup, terus aku harus tahan napas kurang lebih 30 detik, dan itu menurut aku susah banget, karena ternyata kalo kita tahan napas sambil tiduran, itu airnya akan tetep masuk, dan itu sakit banget. Jadi emang perjuangannya lumayan," ujar Jessica Mila.

 

4. Tanpa Latihan

[Fimela] Jessica Mila
Preskon film Mata Batin 2 (Deki Prayoga/Fimela.com)

Bahkan lebih parahnya, Jessica Mila mengaku tak latihan terlebih dahulu akagar aktingnya baik. Namun langsung ia praktekan. Baginya mendapatkan tantangan sulit adalah hal yang sangat ia sukai.

"Nggak pake latihan, jadi on the spot. Pak Rocky sudah bilang ini bakal susah, tapi gapapa. Aku emang suka juga kalo dapat tantangan seperti itu, ya ini udah tanggung jawab aku untuk jalanin scene apapun," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓