4 Selebriti Indonesia yang Dilamar Sang Kekasih di Luar Negeri

Musa Ade15 Jan 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Tyas Mirasih dan Suami

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang digunakan oleh seseorang untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangannya. Biasanya mereka akan melakukan hal yang romantis agar selalu dikenang. Salah satunya adalah ketika seorang pria melamar pasangannya, hal tersebut juga terjadi pada beberapa pasangan selebriti Indonesia.

Mulai dari makan malam romantis, hingga memberikan kejutan yang melibatkan orang-orang terdekat. Memang prosesi melamar bisa dilakukan di mana saja, namun beberapa orang memilih untuk melakukan prosesi tersebut di luar negeri.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang melakukan proses lamaran di luar negeri? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
(Instagram/syahnazs)

Syahnaz Sadiqah sempat mendapat predikat sebagai selebriti Indonesia yang kerap gonta-ganti pasangan. Akan tetapi hati perempuan cantik ini pun berlabuh ke Jeje Govinda. Jeje sendiri melamar Syahnaz ketika mereka sedang berlibur ke Italia. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Syahnaz pun memamerkan cincin di jari manisnya.

Ashanty - Anang Hermansyah

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Anang Hermannsyah melamar Ashanty ketika mereka sedang berlibur ke Beijing, China. Proses lamaran itu sendiri disaksikan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pasangan ini pun akhirnya resmi menikah pada 12 Mei 2012.

Tyas Mirasih - Raiden Soejono

[Bintang] Tyas Mirasih dan Suami
(Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih dilamar Raiden Soejono ketika mereka sedang menghabiskan waktu di Jepang pada 2017 silam. Tyas dilamar Raiden di tengah cuaca dingin dan pemandangan penuh salju. Pasangan ini resmi menjadi suami istri setelah menikah pada 8 Juli 2017.

Siti Badriah - Krisjiana Baharudin

Siti Badriah
[Foto: Instagram Krisjiana]

Dan baru-baru ini, Siti Badriah dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin ketika mereka sedang berlibur ke Korea Selatan. Seperti diketahui, pasangan ini sudah menjalin asmara sekitar satu tahun.

Lanjutkan Membaca ↓