Sukses

Entertainment

Dampak Positif di Film Keluarga Cemara untuk Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting seorang Nirina Zubir kembali terlihat di film terbarunya. Memerankan sosok Emak dalam film Keluarga Cemara, ibu dua anak itu menuai banyak pujian.

Tak hanya pujian yang datang karena melihat aktingnya dalam film yang diadaptasi dari sebuah serial di era 90-an itu, Nirina juga kerap mendapat sanjungan lantaran jalan cerita film Keluarga Cemara.

Menurutnya, hampir setiap kunjungannya dalam rangka promosi, selalu ada saja komentar-komentar positif yang membuatnya bangga terlibat dalam film garapan Visinema Pictures tersebut.

 

"Selama promo banyak banget pengalaman yang kita dapetin. Kayak kemaren tiba-tiba waktu sampai di lift, ada bapak, ibu sama anak. Bapaknya bilang, 'mbak filmnya bagus', terus ibunya juga, 'iya mbak kita nangis'. Terus mereka bertiga jadi pegangan tangan, benar-benar so many thinks going on dari film keluarga ini," ujar Nirina Zubir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Film Keluarga Cemara sendiri sudah tayang di bioskop sejak 3 Januari 2019 lalu. Sampai saat ini, mereka berhasil menjual satu juta tiket dan akan terus bertambah karena masih mendapat banyak layar di jaringan bioskop se-Indonesia.

Tak hanya dari para penonton, perempuan berambut pendek itu juga menyadari jika nilai-nilai yang dihadirkan dalam film yang juga dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman pun cukup membekas bagi dirinya sendiri. "Untuk saya sendiri, film ini kayak sekolah jadi diingatkan kembali bagaimana menjadi ibu," pungkas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading