Sibuk Kerja, Happy Salma Tetap Berikan ASI Eksklusif

Floria Zulvi16 Jan 2019, 08:40 WIB
[Fimela] Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Happy Salma kini tengah berbahagia karena dikaruniai anak kedua. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ia kembali bekerja dalam waktu kurang dari dua bulan melahirkan sang anak.

Dilansir dari KapanLagi.com, ternyata Happy Salma tetap memberikan ASI eksklusif kepada anaknya meski tengah disibukka dengan dunia teater.

[Fimela] Happy Salma
Happy Salma tetap berikan ASI eksklusif meski sibuk bekerja. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Kesibukan bahkan membawa dirinya harus mondar-mandir Bali - Jakarta. Happy merasa agak merepotkan jika harus memboyong anak-annaknya yang masih kecil. Meski sibuk, Happy Salma pun mengaku meninggalkan ASI di rumah.

"Itu dia seru banget ternyata. Nih saya kalau ke sini sehari dua hari kayak ini, anak saya nggak ikut. Kan saya masih menyusui, jadi saya juga nggak bisa lama-lama. Biasanya tuh ada stock ASI di rumah," ujarnya.

[Fimela] Happy Salma
Happy Salma tetap berikan ASI eksklusif meski sibuk bekerja. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Melihat kesibukannya, Happy Salma malah merasa kagum dengan ibu yang bekerja kantoran. Karena diirinya sendiri masih bisa meluangkan waktu bersama anak-anak di sela kesibukan.

"Nah, tapi saya salut luar biasa sama orang yang bekerja kantor, yang dari pagi sampai sore yang kadang sampai malam, tiap hari. Kalau saya kan kadang ada saatnya bareng-bareng atau anak bisa ikut sama saya. Makanya apa yang saya rasakan ini pasti sudah dirasakan oleh semua ibu-ibu (yang bekerja di kantoran). Dimana kita sebagai makhluk sosial, sebagai istri, sebagai ibu, tetap bisa produktif (juga)," jabar Happy Salma.