Bicara Soal Dunia Modeling, Yolanda Hadid: Orang Tak Mengingat Wajah Cantik tetapi Hati

Lanny Kusumastuti16 Jan 2019, 10:24 WIB
[Bintang] Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, jika Yolanda Hadid sangat mendukung karier modeling anak-anaknya yaitu Bella, Anwar, dan Gigi Hadid. Bicara soal dunia modeling, perempuan 55 tahun ini menyebut bahwa hati dan kepribadian yang baik akan membuat seseorang bisa bertahan di industri ini.

"Orang tidak mengingat wajah yang cantik. Orang hanya akan mengingat hati," katanya, dikutip dari laman E!News, yang mana hal tersebut ia tanamkan kepada anak-anaknya.

Yolanda Hadid
Yolanda Hadid (Instagram/yolandahadid)

Lebih lanjut Yolanda mengatakan jika setiap gadis yang muda memiliki peluang yang sama untuk menjadi model hebat seperti anak-anaknya. Selain hati dan keperibadian yang baik, ia pun menekankan bahwa menjadi diri sendiri adalah hal penting untuk menekuni karier ini.

"Setiap gadis diusia muda ingin menjadi model dan ada gadis yang jauh lebih cantik dari pada gadis- gadisku... dan mereka pantas sukses seperti halnya gadis-gadisku. Jika kamu menginginkannya, kamu harus benar-benar menjadi dirimu seutuhnya dan membagi hatimu dengan orang lain," tukas Yolanda Hadid.

Tuntutan menjadi Cantik

[Bintang] Gigi Hadid
Yolanda Hadid

Sebagai model profesional, ibu tiga anak ini tentu mendapatkan banyak tuntutan terkait penampilannya yang sempurna. Baru-baru ini, Yolanda menyebut bahwa dirinya ingin lepas dari berbagai tuntutan itu dan memilih untuk tampil cantik sesuai standar dirinya sendiri.

Seiring dengan keputusan tersebut, Yolanda akhirnya melepas implan payudara, filler, botox, serta extension dari tubuhnya. Baginya, menuruti tuntutan kecantikan publik bukanlah pilihan yang baik, karena hal itu pernah membuatnya hampir kehilangan nyawa.

"Hidup dalam tubuh yang bebas dari implan payudara, filler, botox, extension dan semua omong kosong yang saya pikir itu dibutuhkan untuk mengikuti keinginan masyarakat tentang seperti apa perempuan seksi itu sampai racun itu hampir membunuhku," lanjut Yolanda berkisah.

Lanjutkan Membaca ↓