Sukses

Entertainment

4 Potret Liburan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara di Finlandia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak suka berpergian ke suatu tempat? Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang mempunyai hobi travelling.

Bisa dibilang destinasi liburan Nadine dan Dimas tidak biasa. Salah satu contohnya adalah ketika mereka melakukan bulan madu di New Zealand. Mereka melakukan perjalanan di negara tersebut dengan ditemani pemandangan memukau di Pulau Selatan.

Berbagai aktivitas dilakukan, mulai dari kegiatan yang romantis hingga yang penuh petualangan. Dan baru-baru ini, Nadine dan Dimas memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan berlibur ke Finlandia.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun mengunggah beberapa foto liburan mereka di Finlandia. Lantas seperti apa keseruan liburan pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Berniat Romantis Malah Jadi Tawa

Siapa sih yang tidak ingin melakukan hal-hal yang romantis dengan pasangannya. Begitu juga dengan Nadine dan Dimas, akan tetapi apa yang dilakukan pasangan ini malah jadi lucu. Pasalnya ketika Dimas hendak mengecup Nadine, pria berwajah tampan itu malah terkena helm yang dikenakan oleh perempuan kelahiran 8 Mei 1984 itu.

 
 
 
View this post on Instagram

Kekonyolan yang tertangkap oleh @allankneefel , huak!

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Tidur di Igloo

Memang pasangan ini selalu memilih destinasi liburan yang tidak biasa. Salah satu contohnya adalah ketika mereka memutuskan untuk menginap di Arctic SnowHotel & Glass Igloos. "-5°C , let’s go sleep! kata @dimsanggara: 'sosis dalam freezer!'" tulis Nadine sebagai keterangan foto.

Bermain Ice Skating

Tidak lengkap ke Finlandia jika tidak mencoba bermain ice skating. Nadine dan Dimas terlihat begitu romantis ketika mereka sedang bermain ice skating. "A smile is the universal welcome," tulis Nadine sebagai keterangan foto.

Berkunjung ke Bar yang Terbuat dari Es

Tidak hanya menginap di igloo saja, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga berkunjung ke bar yang terbuat dari es. "Awalnya kami hanya melihat di foto, icebar ini, dan sekarang kami ada di dalamnya. Semesta beserta kita," tulis Nadine sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading