Sukses

Entertainment

Sedang Viral, Ini 5 Potret Selebriti Indonesia yang Ikut 10 Year Challenge

Fimela.com, Jakarta Perilaku warganet memang ada-ada saja, salah satunya adalah menghadirkan berbagai challenge-challenge. Seperti Yha Challenge, In My Feeling Challenge, hingga Falling Star Challenge. Dan saat ini warganet dihebohkan dengan tantangan baru yang bernama 10 Year Challenge.

Tantangan ini mengharuskan warganet mengunggah foto jadul 10 tahun lalu kemudian dibandingkan dengan foto terbaru di tahun 2019. Keseruan tantangan ini sendiri adalah memperlihatkan perubahan wajah seseorang dalam kurun waktu 10 tahun.

10 Year Challenge ini pun akhirnya menarik perhatian beberapa selebriti Indonesia. Lantas siapa saja selebrti Indonesia yang ikut tantangan 10 Year Challenge? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Donita

Memang sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Donita. Selama 10 tahun belakangan, perempuan kelahiran 14 Februari 1989 ini tetap setia mempertahankan rambut panjangnya. Meskipun sudah mempunyai dua buah hati, akan tetapi kecantikannya seakan tidak pernah luntur.

Sandra Dewi

Seakan tidak ingin ketinggalan, Sandra Dewi juga mengikuti tantangan 10 Year Challenge. "2009 vs 2019 Yang 2009 hahaha pas bawain program TV Derings.. kala itu bando & kalung kayak gitu hits loh pada bilang cakepan 2009? Jelas, masih singset & single 🤣.. sekarang wes emak emak 🥰.. skrg ga lebih putih, itu karena kamera sekarang cantik sis 😂.. dl kamera hp jadul," tulisnya sebagai keterangan foto. Menurut sahabat Fimela, Sandra Dewi lebih cantik ketika 2009 atau 2019?

Shandy Aulia

Shandy Aulia pun akhirnya memutuskan untuk ikut 10 Year Challenge, lantaran ia mengaku mendapatkan banyak DM dari para penggemarnya. Namun perempuan berwajah cantik ini tidak menemukan foto 10 tahun lalu, ia malah mendapat foto 14 tahun lalu. "Iya iya ikutan ya banyak yang DM soal #10yearschallenge tapi foto 10 tahun lalu nggak ketemu dan ketemunya foto 14 tahun yang lalu saat usia masih 18 tahun," tulisnya. Meskipun foto 14 tahun yang lalu, akan tetapi Shandy Aulia tetap terlihat cantik.

Maia Estianty

Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang awet muda. Tidak percaya? Lihat saja foto 10 Year Challenge miliknya. Wajah perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini tidak mengalami banyak perubahan, hanya perbedaan gaya rambut.

Yuni Shara

Kecantikan Yuni Shara memang sudah tidak diragukan lagi. Meskipun sudah berusia 46 tahun, akan tetapi kecantikan Yuni tidak pernah luntur. Tidak hanya cantik, bentuk badan Yuni Shara masih tetap rampil dan seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading