Resmi Dirilis, Ini Kata-Kata Baper Dilan untuk Milea di Trailer Dilan 1991

Rivan Yuristiawan18 Jan 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Film tersukses dari jumlah penonton di Indonesia, Dilan 1990 segera memiliki sekuel. Pada Kamis (17/1/2019), Dilan 1991 resmi merilis official trailer yang tentunya mengundang rasa penasaran publik tentang lanjutan kisah cinta tokoh yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

Dalam video berdurasi lebih dari dua menit tersebut, ditunjukkan beberapa penggal rayuan Dilan pada Milea yang membuat baper penontonnya.

[Fimela] Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan
Rilis trailer film Dilan 1991 (Adrian Putra/Fimela.com)

Dibuka dengan adegan Dilan dan Milea tengah berboncengan motor ditengah hujan masih dengan seragam SMA, mereka berdua membicarakan tentang cita-cita. "Cita-cita kamu apa sih," tanya Dilan pada Milea. "Pilot, kamu?," jawab Milea sambil melempar pertanyaan yang sama pada Dilan. "Menikah sama kamu," timpal Dilan.

Adegan hujan-hujanan Dilan dan Milea pun berakhir dengan cara berciuman mereka yang cukup unik menggunakan tangan. Berikutnya, masih dalam adegan berboncengan di atas motor dalam suasana yang berbeda, Dilan kembali merayu Milea.

"Bandung mah sekarang menyenangkan ya, karena ada kamu," kata Dilan yang disambil senyuman oleh Milea. Di sebuah adegan lainnya, Dilan kembali merayu Milea dalam suasana kota Bandung di malam hari, saat tengah duduk berdua di sebuah halte. "Aku nggak pernah cemburu Milea, bisaku cuma mencintai kamu," ucap Dilan. "Aku kalau jaket ini aku pinjemin, aku sakit. Kalau aku sakit nanti siapa yang jagain kamu?," ujar Dilan lagi dalam suasana malam yang romantis.

[Fimela] Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan
Rilis trailer film Dilan 1991 (Adrian Putra/Fimela.com)

Bahkan, rayuan Dilan pada Milea pun sedikit menyinggung tentang suasana politik di tahun 2019 yang tengah menanti pemilihan Presiden. Namun tentunya, lagi-lagi dengan kalimat manis yang membuat baper (terbawa perasaan). "Kalau aku jadi Presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku cuma mencintai Milea," tutur Dilan.

Tak hanya tentang rayuan-rayuan Dilan terhadap Milea, trailer Dilan 1991 juga membocorkan sedikit tentang konflik yang terjadi. Dalam sebuah adegan, Milea tampak tak senang dengan kegiatan Dilan yang aktif dengan geng motornya. Perdebatan kecil pun terjadi diantara mereka. Saat perilisan trailer, film produksi Max Pictures itu juga mengumumkan tanggal tayangnya. Film karya Fajar Bustomi itu akan mulai tayang di bioskop pada 28 Februari 2019 mendatang, lebih cepat dari perkiraan.