Ungkapan Sayang Dul Jaelani untuk Maia Estianty

Floria Zulvi21 Jan 2019, 08:24 WIB
Eksklusif Dul Jaelani 3

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kini sudah menikah dan berbahagia dengan Irwan Mussry. Ternyata, Dul Jaelani sendiri pernah merasa tak rela sang bunda menikah untuk kedua kalinya. Meski demikian, kini dirinya sudah ikhlas.

Dilansir dari KapanLagi.com, Dul mengaku bahwa dirinya perlu tiga bulan untuk bisa dekat dengan Irwan Mussry yang kini ia sapa daddy tersebut. Ia pun bersyukur karena Irwan adalah pria baik yang bisa membuat sang bunda bahagia.

Maia Estianty
Dul Jaelani sebut Maia Estianty adalah cinta matinya. [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Kini, Dul pun mengaku bahwa ia miliki hubungan yang sangat baik dengan Irwan. Kini ia hanya perlu fokus untuk mengurus masa depan karena menganggap cinta matinya sudah berbahagia dengan pria yang tepat.

"Jadi sekarang yang harus saya pikirkan adalah masa depan saya. Karena tidak mudah melepaskan wanita terkasih adalah hal yang wajar. Karena saya cinta mati sama Bunda saya. Tapi sekarang sudah legowo," ujar Dul.

[Bintang] Dul Jaelani
Dul Jaelani sebut Maia Estianty adalah cinta matinya. (Instagram/duljaelani)

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Jepang. Dalam momen sakral tersebut, ketiga putra Maia yakni Al, El, dan Dul pun turut hadir dan berbahagia karena sang bunda sudah mendapatkan pendamping hidupnya.