Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Selalu ajak Anak Olahraga Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti harus siap sibuk dengan jadwal kerja yang padat, hingga terkadang membuat waktu bersama keluarga terlewatkan. Namun kehidupan selebriti yang seperti itu juatru tak dialami Nirina Zubir.

Diakui Nirina, sesibuk-sibuknya bekerja, ia selalu menyisipkan waktu untuk bisa berkumpul bersama suami, Ernest Fardiyan dan kedua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya. Saat bisa berkumpul ia pun lebih memilih menggunakan waktu liburnya untuk olahraga bersama.

"Kalau kita gak ada kerjaan lagi lowong pasti kumpul sama anak. Anak suka Car Free Day, pulang udah pada kayak Udang warna merah, bau matahari. Tapi kegiatan yang menyenangkan dengan keluarga lah. Sekarang bukan keharusan kita sebagai orang tua tapi lebih mau kemana sekarang lets go, ayo kita kemana yang penting bareng," ujar Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Mainggu (20/1/2019).

Ada alasan tertentu Nirina selalu mengajak kedua buah hatinya untuk olahraga. Menurutnya anak-anaknya jarang sekali keluar keringat, sehingga dengan olahraga anaknya akan menjadi lebih sehat dan bebas berekspresi.

"Pokoknya aktivitas berolahraga sih, anak kita tinggal di Jakarta yang tempat untuk mereka berekspresi dikit, ada beberapa seperti CFD di Tangerang kan mereka bebas beraktivitas tetap ingat keamanan. Aku selalu bilang aktivitas berkeringat yang kita cari, jangan AC terus," ujarnya.

"(Anak) Seneng aktivitasnya sih, dan aku paksa untuk bisa berkeringat karena memang dari aktivitas mereka ruangan, mobil, ruangan mobil, keringat jarang. Dirumah juga pakai ac lagi. Hmmmm. Saya memelihara tiga polar bear, pecinta AC. Anak dua, bapaknya satu. Emaknya nyari alasan biar semua keringatan makanya bilang 'listrik mahal, matiin'. Ungkap Nirina Zubir.

Nirina Ingin Jadikan Olahraga Sebuah Kebutuhan

Sangat suka dengan dunia olahraga, Nirina pun ingin menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan. "Ya kita mau jadikan olahraga sebuah habit dan kebutuhan biar badan anak-anak nagih gitu klo ga olahraga, ada yg kurang gitu," ujar Nirina Zubir.

Ditkesempatan yang sama, suami Nirina Zubir menjelaskan bahwa kedua anaknya selalu antusias dan tak sulit untuk diajak untuk olahraga bersama. Bahkan anak-anaknya yang selalu meminta ditemani saat olahraga.

"Gak sulit ajak anak olahraga, kita emang suka olahraga, seminggu sekali. Bahkan anak-anak minta kalau bisa seminggu 4x berenang. Emang suka olahraga dan aktivitas. Jadi ikutin mereka, berenang bersepeda," ujar suami Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading