Seperti Yuanita Christiani, Jangan Lupa Bersyukur

Anto Karibo22 Jan 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani mendapatkan pertanyaan bagus dari seseorang tentang apa yang paling disyukuri dalam hidupnya. Presenter cantik ini pun mengeluarkan banyak sekali jawaban atas pertanyaan itu.

"Kemarin dapet pertanyaan bagus, 'apa yang paling lo syukuri dalam hidup?' sempet keluarin banyak jawaban," tulis Yuanita Christiani di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

[Fimela] Yuanita Christiani
(Instagram/yuanitachrist)

Namun, Yuanita tersdar ketika ia terbangun di pagi hari. Ia yang masih bisa menikmati udara dunia dengan baik. Dirinya yang bangun tidur dalam keadaan sehat pun akhirnya membuatnya berpikir kembali.

"Sampai pagi ini baru sadar, ternyata harusnya yang paling berharga dan disyukuri itu masih bisa bernafas. Tanpa nafas semua yang kita punya tuh ga ada gunanya," ucapnya.

Menurut Yuanita, apa yang telah diberikan Tuhan YME telah mencerminkan sifat Maha Pengasih-Nya. "Tuhan bener-bener Maha Baik, semua yang ada di badan kita dari kita lahir itu dikasih gratis," tutur Yuanita Christiani.

Tahan Nafas

[Fimela] Yuanita Christiani
Akui segera menikah, Yuanita Christiani rahasiakan tanggal. (instagram/yuanitachrist)

Yuanita pun akhirnya membayangkan bagaimana jika Tuhan menghitung segala nikmat yang telah diberikannya kepada mausia. Tuhan yang memberikan tagihan tagihan untuk setiap tarikan nafas, sepasang mata, telinga, hidung, bibir, tangan, kaki, dan semua organ-organ lain di dalam tubuh.

"So, kalau berasa dan bilang hidupnya selalu kurang dan ga punya apa-apa? coba deh sekarang tahan nafas selama 10 menit. Jangan lupa bersyukur," tutur Yuanita.

Lanjutkan Membaca ↓