Sukses

Entertainment

Dipha Barus Rilis Remix 1999 Charli XCX dan Troye Sivan

Fimela.com, Jakarta Eksplorasi musik terus dilakukan Dipha Barus sebagai bukti eksistensinya dalam berkarier. Selama dua tahun terakhir, Dipha telah merilis sejumlah karya kolaborasi yang mendapat sentimen positif dari penikmat musik.

Tahun 2018 rentetan single seperti “Money Honey (Count Me In), My Kind of Crazy dan Mine bersama Raisa jadi amunisi yang ampuh, Tahun 2019 ini DJ dan produser berbakat ini mengawalinya dengan nama-nama besar.

 

Sebuah kerja sama internasional antara Dipha Barus, Charli XCX serta Troye Sivan akhirnya terwujud. Bersama-sama mereka ingin memperkenalkan kembali single “1999” dalam kemasan baru dengan gaya bermusik Dipha Barus yang sarat akan sound khasnya.

Melalui kolaborasi apik, hadirlah single “1999” dalam versi remix ala Dipha Barus. Lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital music platform seperti Spotify, Apple Music, iTunes, maupun Joox mulai 18 Januari 2019 kemarin. 

Gebrakan di 2019

Karya baru di awal 2019 dari Dipha Barus ini juga merupakan penanda bahwa ia akan tetap produktif dalam merilis karya ke depannya. Sudah ada beberapa rencana yang dalam waktu singkat akan ia wujudkan.

Beberapa di antaranya Dipha Barus akan menyajikan versi baru atau versi remix dari beberapa lagu cinta Indonesia yang berkualitas. Kerja sama dengan berbagai musisi hebat lain juga ada dalam agendanya, serta karya orisinil yang digadang-gadang jadi hits berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading