Sukses

Entertainment

Member ITZY Ternyata Pernah Ada 'Sesuatu' dengan Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta ITZY baru saja meluncurkan video perkenalan mereka kepada para penikmat K-Pop. Grup bentukan JYP Entertainment ini mengandalkan tampilan serta konsep yang fashionable hingga memikat para penggemar wanita.

Sejak diumumkan ke publik, fans mulai mencari-cari fakta menarik tentang para member ITZY. Akhirnya mereka menemukan satu fakta yang justru membuat rasa cemburu bergejolak.

Salah satu member ITZY, Yuna ternyata diketahui pernah memiliki 'sesuatu' dengan Jungkook BTS. Hal yang terjadi di antara keduanya berlangsung sekitar bulan Agustus tahun 2017 lalu, 

Saat itu BTS merilis Highlight Reel untuk mempromosikan album terbaru mereka Love Yourself. Di situ fans menyadari bahwa gadis yang Jungkook cintai merupakan idol yang kini dikenal sebagai member ITZY.

Bikin Cemburu

Di video tersebut Yuna berhadapan dengan Jungkook di sebuah rumah sakit. Mereka saling pandang dan sempat bersalaman. Meski hanya beradegan biasa, fans merasa cemburu Yuna bisa dekat dengan member BTS tersebut.

"Dia punya wajah cantik dan bisa dekat dengan Jungkook. Aku sangat cemburu," tulis fans di Pann.

Sementara itu di video tersebut juga muncul member ITZY lainnya Shin Ryujin. Ia berpasangan dengan Hoseok, atau yang lebih akrab disapa J-Hope. Kedua member ITZY ini tampil cantik dan sukses membuat para fans baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading