Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Siap Nikah dengan Roger Danuarta dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska kini jadi pembicaraan banyak orang, lantaran dikabarkan akan naik pelaminan pada 2019 ini. Dari kabar yang beredar, calon suami Cut Meyriska adalah aktor Roger Danuarta.

Sebelumnya kabar pernikahan Cut dan Roger memang sempat simpang siur. Lantaran baik Cut Meyriska maupun Roger tak mau banyak bicara mengenai hal tersebut.

Namun kini, akhirnya kabar dirinya akan menikah dibenarkan dari mulut Cut Meyriska sendiri. Ia pun terlihat malu-malu untuk menjawabnya.

"Insya Allah secepatnya. Doain ya," kata Cut Meyriska saat ditemui di acara peluncuran baju IM Syar'i x Dhini Aminarti, dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

Wanita 26 tahun itu kembali meminta doa pada awak media agar apapun yang menjadi pilihannya kini, semoga menjadi yang terbaik di kehidupnya nanti.

"Doain saja buat temen-temen semuanya. Pada intinya doain saja apa pun langkah yang aku pengin ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah. Dan nggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," tutur Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading