Sukses

Entertainment

Tiffany Young Siap Curahkan Isi Hati di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Langkah Tiffany Young bersolo karier sepertinya akan semakin serius. Setelah merilis single internasional, Tiffany kabarnya akan hadir dengan lagu dan mini album yang sedang ia kerjakan.

Cukup banyak yang bilang member Girls Generation ini agak terlambat untuk memulai karier di Amerika Serikat. Usianya yang kini menginjak 29 tahun tak lagi bisa dibilang muda, terutama bagi solois wanita.

Namun hal itu tak menjadi persoalan baginya. Tiffany ingin menunjukkan bahwa ia bersungguh-sungguh dalam mengejar passion sebagai penyanyi. Ia ingin menunjukkan kemampuan terbaik melalui karya-karya yang akan dirilis.

Lagu terbaru yang akan ia kenalkan berjudul Born Again yang cukup personal bagi Tiffany. Awalnya lagu tersebut dijadwalkan rilis pada Kamis, 24 Januari sebelum dipindah ke hari Jumat, 25 Januari 2019.

Curahkan Kisah Hidup

Belum lama ini Tiffany menghadapi masa-masa sulit seiring ayahnya yang diduga terlibat kasus penipuan. Sempat merasa terpuruk, kini penyanyi kelahiran California tersebut akan memulai lagi dengan semangat baru.

 
 
 
View this post on Instagram

BORN AGAIN single & mv officially releasing 1.25.2019 @ 12AM EST+

A post shared by tiffany young (@tiffanyyoungofficial) on

Tiffany menuturkan lagu Born Again dan lagu-lagu yang sedang ia kerjakan terinspirasi dari kisah hidupnya. Unek-unek tersebut ia sampaikan melalui video behing the scene yang diunggah beberapa hari lalu.

Sebuah mini album jadi target terdekat yang ia lakukan dalam karier solonya. Pastikan kamu tidak melewatkan karya terbaru Tiffany Jumat besok ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading