Sukses

Entertainment

Lewat Instagram, Soraya Haque Bicarakan Hidup Seimbang dan Toleransi

Fimela.com, Jakarta Soraya Haque menggunakan sosial media untuk menyuarakan toleransi dan hidup secara seimbang. Baginya, Indonesia akan sangat indah ketika masyarakat bisa berdamai dan menjunjung tinggi toleransi.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, istri dari Ekki Soekarno menyampaikan kerinduannya akan suasana hidup berdampingan tanpa curiga, saling gotong royong serta membantu tanpa berharap imbalan.

"Rindu akan suasana hidup berdampingan tanpa curiga, saling gotong-royong, membantu tanpa pamrih, tanpa ada kekhawatiran terhadap gangguan apapun," tulis Soraya Haque.

Lebih dalam, saudari Marissa Haque ini pun mengatakan bahwa hidup harus dijalani seecara seimbang. Ia pun mengingatkan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Tuhan dan juga sesama manusia.

Marissa Haque menuliskan bahwa perbedaan yang ada di Indonesia bukanlah sebuah alasan untuk tidak bisa menghasilkan keharmonisan. Intoleransi yang semakin merajalela membuatnya dan keluarga ingin berbuat hal kecil untuk membahagiakan orang lain.

"Keindahan hidup berdampingan sudah harus dihidupkan kembali, di era hilangnya toleransi beragama saat ini," tutup Soraya Haque di kolom deskripsi foto Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading