Carrie Underwood Umumkan Kelahiran Anak Keduanya

Lanny Kusumastuti24 Jan 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Carrie Underwood

Fimela.com, Jakarta Carrie Underwood telah mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, dengan nama Jacob Bryan Fisher. Lewat media sosial, Carrie menyebut putra keduanya itu lahir pada Senin (21/1/2019) dini hari waktu setempat.

"His mom, dad and big brother couldn’t be happier for God to trust them with taking care of this little miracle! Our hearts are full, our eyes are tired and our lives are forever changed. Life is good..." tulis Carrie dalam keterangan foto yang menunjukkan potret keluarga kecilnya.

Carrie Underwood
Potret Carrie Underwood bersama putra keduanya JJacob Bryan Fisher. (Instagram/carrieunderwood)

Sebelumnya Carrie sempat mengalami kegguran sebanyak tiga kali untuk mendapatkan anak keduanya, tepatnya sejak tahun 2017 sampai 2018. Kini setelah berhasil melahirkan Jacob, Carrie pun merasakan syukur yang luar biasa, yang mana akhirnya ia bisa melahirkan putra keduanya dengan selamat.

Carrie Underwood menikah dengan Mike Fisher pada tahun 2010. Setelah menjalani lima tahun kehidupan pernikahan, anak pertama mereka Isaiah Michael Fisher lahir pada 27 Februari 2015. Kini kebahagiaan Carrie dan Mike pun semakin lengkap dengan kehadiran Jacob ke dunia.

Pasrah dan Bersyukur

Hamil Besar, Carrie Underwood Tampil Memukau di CMA Awards 2018
Carrie Underwood saat tampil di panggung CMA Awards 2018 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee, AS, Rabu (14/11). Carrie juga dipercaya menjadi pembawa acara CMA Awards 2018 bersama rekannya, Brad Paisley. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Sempat mengalami keguguran, Carrie pun sempat pasra jika dirinya hanya ditakdirkan memiliki satu orang anak, Isaiah. "Putraki Isaiah, adalah yang termanis, dan dia adalah yang terbaik di dunia. Jika kami tak pernah bisa memiliki anak lain tak apa-apa, karena dia luar biasa," ujar Carrie di CBS Sunday MOrning, dikutip dari laman ELLE.

Memutuskan untuk pasrah, Carrie pun sudah sangat bahagia dengan kehidupan yang dimiliki, "Saya memiliki suami yang luar biasa, teman yang luar biasa, pekerjaan yang luar biasa, anak yang luar biasa. Bisakah saya marah? Tidak," tandasnya.

Namun seiring kepasrahan dan rasa syukurnya, akhirnya Carrie pun dianugerahkan putra kedua, yang kini semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya. Selamat untuk Carrie Underwood dan Mike Fisher!

Lanjutkan Membaca ↓