Besok Pembelian Tiket Konser John Mayer di Jakarta Akan Dibuka

Musa Ade24 Jan 2019, 23:08 WIB
[Bintang] John Mayer

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram resminya, Third Eye Management mengumumkan jika tiket konser John Mayer World Tour 2019 akan dijual mulai Jumat (25/1/2019) mulai pukul 11.00. Konser ini sendiri akan digelar di ICE, BSD City, Jakarta pada 5 April 2019.

Tiket konser yang bertajuk World Tour 2019 ini sendiri dibagi dalam 6 kategori. Diantaranya adalah kategori Green yang dibandrol senilai Rp1,3 juta, Premium Festival yang dibandrol Rp1,65 juta, Blue yang berharga Rp2 juta, Platinum yang dijual seharga Rp4 juta, dan VIP yang dijual seharga Rp4,5 juta. Semua harga tiket itu belum termasuk pajak sebesar 10 persen dn biaya jasa pelayanan.

[Fimela] John Mayer
Tiket konser John Mayer. (Foto: instagram.com/temgmt)

Konser tersebut merupakan bagian dari tur pria kelahiran 16 Oktober 1977 itu. Tur ini sendiri akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, kemudian berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok, dan Indonesia. Tur ini juga berlanjut hingga ke Jepang dan China.

Tur ini juga merupakan bagian dari promosi album John Mayer, The Search for Everything yang dirilis pada April 2017. Sebelumnya tur ini seakan menandakan kembalinya John Mayer Trio bersama pemain drum Steve Jordan dan pemain bas Pino Palladino.

John Mayer
John Mayer baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan dalam hidupnya (Scott Roth/Invision/AP)

Akan tetapi dalam tur mendatang, John Mayer tak mengumumkan secara spesifik akan membawa dua rekannya tersebut atau tidak. Namun yang pasti, dalam konser John Mayer tidak ada band atau penyanyi pembuka.