Inspiratif, Kunci Sukses Orang Hebat Menurut Chacha Frederica

Anto Karibo27 Jan 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Orangtua memang sosok yang pantas mendapatkan bakti dari seorang anak. Bagaimana tidak, kasih mereka sepanjang zaman, bahkan sampai anak-anak mereka dewasa. Demikianlah yang disampaikan oleh Chacha Frederica.

"Mama Papa help me!! MasyaAllah dari kecil selalu butuh pertolongan orangtua, siapa yang merasa bahwa pertolongan orangtua gak berhenti sampai kita dewasa," Chacha di laman Instagramnya, chafrederica baru-baru ini.

[Fimela] Chacha Frederica
Chacha Frederica

Chacha sendiri mengaku bahwa dirinya selalu mendapatkan pertolongan dari orangtuanya. Namun, ketika orangtuanya ditanya memiliki keinginan apa, mereka biasanya menutupi dengan baik.

"Tapi justru sebaliknya, pertolongan dan kasih sayangnya terus menerus mengalir bahkan sampai kita menikah. MasyaAllah dan apa balasan kita ke orangtua. Kalau kita tanya, mama papa, ayah bunda, ibu bapak, mau apa? jawabannya, gak mau apa-apa yang penting kamu sehat dan bahagia," lanjutnya.

Karenanya, sebagai anak Chacha menegaskan bahwa dirinya tak mungkin bisa membalas. "Kita gak akan pernah bisa membalas kasih sayang dan cinta orangtua kepada kita," imbuh Chacha Frederica.

Kisah Orang Sukses

[Bintang Chacha Frederica
(Instagram/chafrederica)

Chacha mengatakan bahwa banyak sekali orang sukses yang ternyata memperlakukan orangtuanya dengan baik. "Coba cek kisah-kisah orang hebat dan sukses, cek bagaimana mereka memperlakukan orang tua," ucapnya.

"Ust Nur Maulana, Aburizal Bakrie, Chairul Tanjung, Jusuf Kalla, itu ternyata salah satu kunci sukses mereka. Coba ada yang bisa kasih tahu aku lagi siapa orang-orang sukses yang ternyata MasyaAllah memuliakan ibu/bapak nya?" tandas Chacha Frederica.

Lanjutkan Membaca ↓