Sukses

Entertainment

Vicky Shu Ceritakan Gemasnya Saat Anak Tunjukkan Protes

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu kini tengah menikmati masa menjadi ibu muda. Keluarga kecilnya sudah lengkap dengan hadirnya anak pertama, Abimanyu Manggala Nugroho Putro dari pernikahannya dengan Ade Imam.

Usia anak kini sudah memasuki bulan ke-enam. Diakui Vicky Shu perkembangan anaknya kini semakin membaik. Bahkan menurutnya, anaknya sudah bisa mulai protes apapun yang tidak disukainya.

"Alhamdulillah ya perkembangannya baik. Saya selalu cek di setiap bulan atau ke dokter katanya normal, bagus. Terus udah mulai bisa protes (anak Vicky Shu sekarang)," kata Vicky Shu saat ditemui di kantor Tokopedia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

"Jadi sekarang anakku tuh kayak tahu maunya apa. Jadi kayak nyusu dia duduk dia mau pilih tiduran. Kaya nunjuk kasur dan ternyata benar apa yang dia mau itu. Ya pokoknya dia udah mulai kode-kodelah, dia kan belum bisnisa ngomong jadi begitu," tambahnya.

Diakui wanita 31 tahun itu, sebagai ibu memang harus mengerti apa keinginan anak, meskipun sang buah hati belum bisa berbicara. Sehingga kini dirinya sudah mulai mengerti apa yang dimau anaknya.

"Iya sebenarnya gimana ibunya bisa memahami. Kalau anak ini belum bisa bicara jadi ibu harus peka si anak maunya apa. Kayak nangis galak banget nih anakku itu tandanya dia mau sendawa. Anakku bukan yang rewel, jadi kalau sendawa nangisnya ngamuk," tutur Vicky Shu.

Sudah mulai tumbuh gigi

Diakui Vicky Shu, tak hanya dari perubahan sikap saja yang ditunjukkan dari sang buah hati. Melainkan adanya perubahan fisik, seperti tumbuh gigi.

"Gigi sih sebenarnya belum yang gimana gitu, tapi sudah mulai terlihat kecil-kecil gitu ya. Intinya aku selalu kaget sih dengan perkembangan anakku sekarang," tutur Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading