Emma Stone muncul bersama kekasihnya Dave McCary di SAG Awards

Lanny Kusumastuti28 Jan 2019, 15:00 WIB
Emma Stone

Fimela.com, Jakarta Emma Stone akhirnya muncul bersama kekasihnya Dave McCary dalam gelaran Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019, yang digelar di Los Angeles, Minggu (27/1/2019). Meski tak melangkah di karpet merah bersama, namun sepanjang acara, pasangan ini terlihat begitu bahagia saat duduk berdampingan.

Hal itu pun kemudian menjadi pertanyaan banyak orang, alasan apa yang membuat Emma dan Dave tak pernah muncul bersama di karpet merah, padahal mereka telah berpacaran sejak Oktober 2017 lalu.

Emma Stone
Emma Stone dan Dave McCary berpose bersama (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Bicara tentang kisah cinta Emma Stone dan Dave McCary, awal perkenalan keduanya terjadi di bulan Desember 2016, tepatnya setelah Emma tampil di Saturday NIght Live. Melansir laman ELLE, Dave sendiri adalah penanggungjawab segmen di SNL.

Selain muncul bersama di gelaran SAG Awards 2019, Emma Stone dan Dave McCary baru-baru ini juga terlihat bersama, saat menyaksikan pertandingan Los Angeles Clippers yang bertanding melawan Golden State Warriors, di awal bulan ini.

Mengenal Dave McCary

[Bintang] Emma Stone
Pria bernama Dave McCary disebut sebagai pacar baru dari Emma Stone. (Doc. Daily Mail)

Sejak berpisah dengan Andrew Garfield pada tahun 2015 lalu, Emma Stone memilih lebih tertutup soal kisah cintanya. Namun setelah dua tahun berpacaran dengan Dave, nampaknya Emma sudah yakin dan berani menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih, salah satunya saat menghadiri gelaran SAG Awards 2019.

Bicara tentang sosok Dave, pria berusia 33 tahun ini adalah seorang filmmaker asal Amerika yang juga pendiri salah satu grup sketsa, Good Neighbor.

Tak seperti Emma yang memilih untuk tak memiliki akun media sosial, Dave justru memiliki akun Instagram aktif @DaveMcCary, meski isi feed-nya tak berisi foto dirinya sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓