Kata Yuanita Christiani Soal Susah Dapat Jodoh karena Sibuk Bekerja

Anto Karibo29 Jan 2019, 10:24 WIB
Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani berkomentar mengenai keterkaitan antara kesibukan bekerja dengan beratnya mendapatkan jodoh. Presenter cantik ini juga pernah mendapatkan sindiran mengenai dirinya yang terlalu sibuk bekerja.

"Terlalu sibuk kerja sih lo, makanya susah dapet jodohnya. Ada yang pernah kena selepetan kaya gini? sama donk kita," tulis Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

[Fimela] Yuanita Christiani
Akui segera menikah, Yuanita Christiani rahasiakan tanggal. (instagram/yuanitachrist)

Menurut Yuanita, adanya pernyataan tersebut hanya sekaddar persangkaan saja. Karena tak ada yang bisa menjamin bahwa seseorang akan cepat mendapatkan pasangan hidupnya ketika ia hanya berdiam diri saja.

"Pertanyaannya adalah emangnya kalau pria/wanita yang fokus berkarir artinya ga mau dan ga perlu pasangan? Terus, emang ada jaminan kalau ga berkarir pasti lebih cepet dapet jodohnya? Kalau saya sih emang ga betah diem, berasa ga produktif dan ga ada manfaatnya," lanjut Yuanita.

Ia menambahkan bahwa pekerjaan adalah tanggung jawab. "Punya karir dan jadi wanita mandiri itu menyenangkan dan menguntungkan loh. Selama belum menikah ya wajar-wajar aja koq kita fokus sama karier, itu namanya bentuk tanggung jawab atas berkat dari Tuhan," tutur Yuanita Christiani.

Pekerjaan Adalah Berkat

Yuanita Christiani
Yuanita Christiani (INstagram/yuanitachrist)

Yuanita juga menyatakan bahwa pekerjaan adalah sebuah berkat dari Yang Maha Kuasa. Pasalnya masih banyak orang yang sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan. "Kalau kita dikasih Tuhan pekerjaan yang bagus dan kita menikmatinya. Salahnya di mana?" ujarnya.

Dan jodoh bisa datang dari mana saja, demikian pungkas Yuanita. "Lagian, jodoh kan datang bisa dari mana aja. Gimana kalau si dia yang dicari selama ini ternyata datangnya dari lingkungan pekerjaan?#ycroadtofinalchapter," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓