HyunA dan E'Dawn Resmi Begabung dengan Agensi Milik PSY

Musa Ade28 Jan 2019, 17:08 WIB
[Bintang] HyunA - E'Dawn

Fimela.com, Jakarta Akhir 2018 silam, publik dikejutkan dengan kabar HyunA dan E'Dawn yang menjalin asmara. Tak lama setelah kabar itu beredar, kedua idol itu pun didepan dari agensinya, Cube Entertainment. Akan tetapi ketika saham perusahaannya turun, Cube Entertainment mengabarkan jika kedua idol itu belum keluar dari agensi tersebut.

Masalah pun semakin pelik, HyunA dan E'Dawn pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Cube Entetainment. Setelah berbulan-bulan tanpa agensi, HyunA dan E'Dawn pun menemukan 'rumah baru'. Pasalnya dua idol ini memutuskan untuk bergabung dengan agensi milik PSY, P Nation.

[Fimela] HyunA dan E'Dawn
HyunA dan E'Dawn. (Foto: instagram.com/42psy42)

Kabar ini sendiri diumumkan PSY melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua buah foto, pada foto pertama PSY memperlihatkan ibu jari HyunA dan E'Dawn yang berhias tinta.

Pada foto kedua terlihat PSY memeluk HyunA dan E'Dawn yang seolah menandakan mereka bekerja sama. Dan di depan HyunA dan E'Dawn terlihat sebuah berkas. "#welcome @hyunah_aa @hyojong_1994," tulis PSY sebagai keterangan foto.

[Fimela] HyunA dan E'Dawn
HyunA dan E'Dawn. (Foto: instagram.com/42psy42)

Tak ayal postingan PSY ini mendapatkan berbagai komentar dari para warganet. Sebagian besar dari warganet memuji PSY yang bersedia mengajak HyunA dan E'Dawn bergabung dengan agensinya. Meskipun kontroversi kedua idol itu belum padam.