Meski Sudah Berpisah, Gisella Anastasia Inginkan yang Terbaik untuk Gading Marten

Syifa Ismalia31 Jan 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Keluarga Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah berpisah setelah permohonan cerai dari Gisel disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019 lalu. Hak asuh buah hatinya, Gempita Noura Marten pun jatuh ke tangan Gisel.

Baru satu minggu resmi menjanda, Gisel dan Gading masih terlihat sendiri, meski sebelumnya Gading sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita lain, seperti Icha Gween dan Della Dartyan.

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu mengaku tak keberatan jika suatu saat nanti mantan suaminya memiliki pendamping baru. Ia pun berharap yang terbaik untuk Gading.

"Siap aku mah kalau mas (Gading) mau gimana (punya pengganti dan nikah lagi). Dia bilang nanti, kalau aku ada orang ya cerita pasti. Kalau boleh maksudnya pengin eh tapi nggak boleh ya, hehe kayak (mau tahu) siapa nih, (orangnya) benar nggak segala macam karena kita kan cuma mau yang terbaik aja gitu. Nggak lebih," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Saat ditanya apakah Gading kini sudah memiliki pengganti, Gisel justru menjelaskan percakapannya dengan sang mantan suami. Menurutnya, Gading akan lebih lama sendiri lantaran terlalu asik bermain dengan temannya, Iqbal.

"Belum (punya pengganti Gisel), 'aku udah pikir kamu lama nih kayaknya, jangan-jangan entar kamu, malah sama Iqbal karena suka nemenin dia, jangan-jangan nyamanan kamu lagi sama Iqbal lagi'. Terus mas Gading malah marah. Kita mah bercandaan anaknya," tutur Gisella Anastasia sambil tertawa.