Sukses

Entertainment

Kurang Populer, 5 Drama Korea Ini Sejatinya Romantis Banget

Fimela.com, Jakarta Drama Korea terkenal dengan kisah cinta romantisnya. Dalam setahun banyak judul drama yang diproduksi. Tidak semua judul tentu populer di Korea apalagi di luar Korea.

Tapi, bukan berarti drama yang tidak populer itu kurang bagus kualiatasnya ya. Bisa jadi dramanya tayang di televisi yang kurang populer. Kurangnya promosi juga membuat sebuah drama kurang dikenal.

Alasan lain, beberapa drama juga tayang di platfom internet. Jadi, tak ada ruginya mencoba nonton 5 drama Korea yang kurang populer tapi romantis banget.

 

1. Something About 1 Percent

Drama Korea ini merupakan remake dari drama 1 Precent of Anything. Jika drama Korea banyak menyoroti kisah cinta beda kelas sosial dengan negatif, drama ini membuat cerita kebalikannya.

Kisahnya tentang Lee Jae-In (Ha Seok-Jin) memiliki penampilan yang baik, ia cerdas dan berasal dari keluarga kaya, tetapi ia juga sombong. Kakeknya memerintahkan Jae-In untuk mengadakan perjanjian kontrak 10 bulan dengan seorang guru sekolah wanita yang belum pernah ia temui dalam hidupnya. Lee Jae-In perlahan jatuh cinta padanya.

 

2. Top Star Yoo Baek

Baru saja berakhir penayangannya di Korea, drama Top Star Yoo Baek ini sangat cocok buat kalian yang ingin nonton drama romantis dan lucu. Singkat dan tak bertele-tele. Akting masing-masing pemainnya juga menggoda.

Drama ini mengisahkan Yoo Baek (Kim Ji-suk), mantan anggota grup idol yang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang enggak bisa bersikap baik kepada orang lain.

Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan akhirnya memutuskan untuk berlibur dan melakukan perjalanan ke pulau yang jauh. Di sana, dia bertemu orang-orang yang ramah dan baik, termasuk Oh Kang-soon (Jeon So-min).

3. Noble My Love

Menonton drama Noble My Love sekali saja sepertinya tidak akan cukup. Drama singkat ini tayang di Netflix dengan 20 episode yang setiap episodenya hanya berdurasi 15 menit.

Kisahnya tentang CEO D.O.L, Lee Kang Hoon. Sosoknya yang tampan, kaya, arogan membuat banyak orang tidak menyukainya. Termasuk Cha Yoon Seo, dokter hewan yang ingin membuka praktek sendiri. Mereka bertemu dan saling menolak pada awalnya. Dari pacar kontrak, cinta bersemi dengan manis.

4. Witch's Love

Witch's Love berkisah tentang Kang Cho Hong (Yoon So Hee) bekerja sebagai wanita pengiriman untuk restoran makanan Korea. Dia penyihir dan dia selalu menemukan dirinya dalam bisnis orang lain.

Kehidupan penyihir yang jualan makanan ini menjadi rumit karena rumah yang mereka huni harus mereka tinggalkan. Jika tak ingin ditinggalkan, maka mereka harus mengizinkan pemilik rumah tinggal bersama.

5. When A Man Loves

Jika ingin mengetahui makna cinta yang memberi tanpa menerima, tontonlah drama When A Man Loves. Drama ini mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta dengan wanita bos yang sudah mati tetapi jatuh cinta dengan wanita muda lainnya. Song Seung-heon adalah bawahan yang bisa dipercaya dan terjebak dalam cinta segitiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading