Sukses

Entertainment

Park Min Young Ungkap Hubungan Rahasia yang Pernah Dijalaninya

Fimela.com, Jakarta Park Min Young, pemeran Kim Mi So dalam serial drama What's Wrong With Secretary Kim? ini telah dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya, Park Seo Joon. Membantah dirinya memiliki hubungan rahasia dengan Seo Joon, Min Young pun berkisah bahwa dirinya memang pernah memiliki hubungan seperti itu, tetapi bukan dengan Seo Joon.

"Saya mencoba memiliki hubungan rahasia tetapi bukan dengan Park Seo Joon," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Kemudian terkait foto-foto di Instagram yang seolah menjadi tanda mereka berpacaran, Park Min Young membantahnya. Menurutnya, jika memang ia memiliki hubungan rahasia dengan Seo Joon, maka Min Young memilih untuk tak meninggalkan jejak apapun di media sosial.

"(Park Seo Joon dan aku) tidak pernah bertemu di laur negeri. Jika kami adalah pasangan rahasia, mengapa aku harus meletakkan foto itu di Instagram? Saya tidak akan meninggalkan jejak," ujar Park Min Young.

Merasa Bersalah

Park Min Young adalah seorang yang sangat menghargai pekerjaan yang ia jalani. Rumor yang menyebut dirinya memiliki hubungan khusus dengan Park Seo Joon pun membuatnya begitu merasa bersalah kepada para kru yang telah bekerja keras untuk menyukseskan drama What's Wrong With Secretary Kim?.

"Ketika topiknya menjadi semakin viral, saya mulai merasa harus minta maaf kepada semua orang yang bekerja sangat keras dalam pembuatan drama dengan saya. Saya menghabiskan hari yang sulit karenanya," tutur Park Min Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

Loading