Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Akui Senang Belum Miliki Pacar

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar terbilang aktris tampan yang memiliki segudang prestasi. Wajar saja jika filmnya selalu sukses disukai para penggemar. Namun sayang tidak untuk urusan asmara.

Rizky Nazar hingga kini pun masih terlihat sendiri, belum ada yang menemaninya untuk sekedar menjalin hubungan asmara. Meski begitu, pria 22 tahun itu mengaku senang dengan status jomblonya.

"Jomblo itu nikmat. Ya nggak tau sih, saya emang senang sendiri (tanpa menjalani hubungan asmara dengan wanita)," kata Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Walaupun tak memiliki pacar, Rizky Nazar sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Michelle Ziudith, bahkan sempat dikatakan memberikan cincin. Namun ia menegaskan hubungan itu hanyalah sebatas sahabat saja.

"Ya emang dekat, kita (saya dan Michelle Ziudith) emang sahabatan. Sahabatan aja cukup lah, bener. Urusan cincin itu, wah gosip dari mana nih? Bukan bukan, saya nggak tahu dari mana itu," jelas Rizky Nazar sambil tertawa.

Michelle Ziudith Tipe Pacar Rizky Nazar

Diakui Rizky Nazar, Michelle Ziudith merupakan tipe wanita pilihan hatinya. Baginya, tak hanya dia saja, bahkan beberapa pria pun pasti juga menginginkan wanita seperti pemain London Love Story itu.

"Michelle itu orang yang smart, aktingnya jago, baik, lucu, always happy, enak aja suasananya kalo ada dia. Michelle mah tipe semua cowok. Yah kalau saya mah yang penting saling mengerti, cocok, kalau soal tipe saya nggak terlalu yang gimana-gimana, yang penting nyaman," jelasnya

Masih Mau Jomblo

Ditanya awak media kapan Rizky Nazar akan melepas status jomblonya. Pemain Magic Hours ini belum tahu secara pasti dikarenakan dirinya masih ingin sendiri.

"Nggak tau sampe kapan," jawabnya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading