Demi Awet Muda, Dian Sastrowardoyo Pilih Makanan Alami

Anto Karibo06 Feb 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Selain melakukan olahraga sebagai cara untuk mempertahankan kebugaran, Dian Sastrowardoyo juga memilih konsumsi terbaik bagi tubuhnya. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan apa yang dibilang orang sebagai awet muda.

"Saya percaya awet muda adalah definisi yang bisa kebentuk kalau kita masih tetap segar sehat di usia yang tidak muda lagi," tutur Dian Sastrowardoyo kepada wartawan baru-baru ini.

[Fimela] Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo (Daniel Kampua/Fimela.com)

Memilih bahan makanan yang terhindar dari proses kimiawi atau sederhananya berpengawet menjadi pilihan Dian Sastrowardoyo. Jenis makanan alami akan lebih ramah dan bisa diterima dengan baik oleh tubuh.

"Nah untuk bikin badan kita jauh lebih sehat, kita harus memilih makanan yang lebih ramah untuk badan kita dan sel-sel tubuh kita, lebih alami dan tidak melewati proses pengawet, pabrikan," tambahnya.

Memang dibutuhkan kesadaran diri untuk sehat. "Itu semua harus dibantu dengan menyadari apa aja sih bahan-bahan yang kita asup. Apakah itu bahan-bahan yang kita makan bahan-bahan yang alami," tutur Dian Sastrowardoyo.

Sehat Sampai Punya Cucu

[Fimela] Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo (Daniel Kampua/Fimela.com)

Kesempatan untuk tetap sehat dan bugar merupakan sebuah pilihan. Tinggal seseorang mampu memanfaatkannya atau tidak. Dian pun berharap bisa terus sehat sampai memiliki cucu dengan asupan sehat dan gaya hidup sehatnya.

"Cuman bagaimana caranya kita bisa memperpanjang kesehatan kita supaya kita bisa tetap fit, sehat cara berpikirnya, nggak cepet pikun dan bisa main sama cucu-cucu mungkin one day. Tapi dengan aktivitas yang positif," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓