Cara Yeslin Wang Buang Sial di Tahun Baru Imlek

Syifa Ismalia06 Feb 2019, 21:24 WIB
Yeslin Wang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menginginkan hidup yang lebih baik ke depannya, apalagi ketika ada kejadian buruk yang sempat menghampiri. Seperti halnya Yeslin Wang yang baru saja bercerai dengan Delon, sang mantan suami.

Di tahun baru Imlek ini, Yeslin masih mengikuti tradisi yang ada untuk bisa mendapatkan keberuntungan dan bisa membuang sial. Salah satunya dengan memotong rambutnya meskipun tak terlalu banyak, serta memiliki pakaian baru.

[Bintang] Delon dan ‎Yeslin Wang
Delon dan ‎Yeslin Wang

"Makanya ada kebiasaan kalau orang Chinesse mau new year itu biasanya potong rambut terus sama beli baju baru untuk hari H nya. Karena ada maknanya itu kalo potong rambut yang sial-sial kemaren tahun lalu dibuang, terus tahun baru tuh apapun yang tahun ini semuanya serba baru," kata Yeslin saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kebiasaan ini diakui Yeslin sudah dilakukan sejak kecil. "Jadi nggak usah yang mahal-mahal, toh emang udah tradisinya hari H chinesse new year itu bajunya baru, terus kalau potong rambut ga usah banyak, biasanya satu senti dua senti udah cukup," tambahnya.

Saat ditanya apakah perceraiannya dengan Delon merupakan salah satu kesialannya? Yeslin pun menjawab diplomatis. "Hmm.. Kayaknya setiap tahun emang tradisi sih, jadi kan pasti orang hidup ada indahnya ada sialnya, ya yang sial-sial dibuang," ujar Yeslin Wang.

Berharap yang Terbaik

[Bintang] Delon dan Yeslin Wang
Saat sedang menyaksikan sebuah sinetron pada tahun 2010 silam. Delon Thamrin terpikat dengan salah satu pemerannya, Yeslin Wang. Delon lantas mencari tahu siapa gadis yang meluluhkan hatinya tersebut. (dok. Pribadi)

Di tahun baru bagi kaum Tionghoa ini, ada beberapa harapan Yeslin. Salah satunya, dirinya bisa hidup jauh lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. Ia berharap semuanya di tahun ini bisa diperbarui dengan lebih baik.

"Ya seperti tahun baru, hidup yang baru, rejeki yang baru, yang lama-lama pokoknya ditinggal. Harapannya makin lancar rejekinya, makin sehat lagi yang pasti, terus semuanya dilancarin lah " tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓