Tayang Besok, Film Laundry Show Cocok untuk Wirausahawan Muda

Puput Puji Lestari06 Feb 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia - Boy William

Fimela.com, Jakarta Film Laundry Show akan tayang di bioskop tanah air mulai 7 Februari 2019. Dalam film ini, Boy William berperan sebagai Kokoh. Dia harus melewati perjuangan yang tak mudah untuk mewujudkan impiannya. 

Film ini bisa memberimu inspirasi sebagai wirausaha muda. Karena Kokoh digambarkan memulai usaha dari nol.

Film Laundry Show sendiri diangkat dari sebuah novel karya Uki Lukas, menceritakan tentang Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William) yang memilih keluar dari pekerjaannya untuk membangun sebuah usaha laundry. Demi memuluskan impiannya untuk memiliki sebuah usaha, Kokoh pun rela menjual mobil pribadinya.

 

[Fimela] Gisella Anastasia
Media visit pemain film Laundry Show (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam perjalanannya, Kokoh dihadapkan dengan berbagai masalah mulai dari pegawai dengan beragam kepribadian, sampai persaingan bisnis dengan Agustina (Gisella Anastasia) yang membuka usaha serupa didekat bisnisnya.]]"Dia kerja keras, keluar dari rutinitas yang biasa, ambil keputusan baru dan membangun usaha demi membahagiakan keluarga," ujar Boy beberapa waktu lalu.

Selain Boy William dan Gisella Anastasia yang didaulat sebagai pemeran utama, beberapa nama lain yang menjadi pemeran pendukung dalam film gubahan Rizki Balki ini antara lain Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, dan Ferry Salim.

Menurutnya, peran Agustina yang ia mainkan di film Laundry Show tak terlalu menyulitkan. "(Karakter Agustina) nggak terlalu jauh sih kayak keseharian ya. Nggak galak, baik, dan lumayan lovely," kata Gisella Anastasia.