Jennifer Lawrence Telah Bertunangan dengan Cooke Maroney

Lanny Kusumastuti07 Feb 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence, bintang Red Sparrow ini dilaporkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Cooke Maroney, setelah enam bulan berpacaran. Hal tersebut diketahui saat J.Law terlihat mengenakan sebuah cincin besar di jari manisnya pada Senin (4/2/2019) malam, di New York.

Melansir laman E!News, malam itu J.Law dan kekasihnya terlihat menyantap makan malam bersama di restoran Raoul's. Seolah istimewa, dikesempatan itu, aktris yang membintangi film Red Sparrow ini pun mengenakan gaun hitam dengan aksen polkadot.

[Bintang] Jennifer Lawrence - Cooke Maroney
JLaw dan Cooke terlihat berkencan di New York City. (Extra)

Bicara tentang hubungan J.Law dengan Cooke, sejak awal berpacaran pasangan ini tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik. Keduanya pun terlihat begitu menikmati hubungannya dan tak memedulikan paparazi yang terus mengikuti mereka.

Terkait rencana untuk menikah, dibanyak kesempatan Jennifer Lawrence mengatakan bahwa ia sangat ingin membangun sebuah keluarga, bahan ia telah berencana untuk memeliki anak.

"I can't wait to be married. I feel like if I find that one person who I want to spend the rest of my life with, who I want to be the father of my children, that I would absolutely not fuck it up," kata Jennifer Lawrence kepada Vogue di tahun 2015 lalu.

Pernikahan Impian

20161215--Film-Passengers-AS-Jennifer-Lawrence-AFP
Jennifer Lawrence (AFP Photo/Valerie Macon)

Penikahan adalah salah satu impian J.Law, ia pun mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang juga memiliki impian pernikahan yang sama seperti perempuan lainnya. Memiliki bridesmaids adalah salah satu hal yang harus ada di pernikahannya.

Setelah menikah, J.Law pun ingin melengkapi pernikahannya dengan kehadirn seorang anak, "Everybody has this idea: You have children, and your entire life is complete. That's how I imagine it. I imagine I'll have children and then my whole life will just seem complete."

Lanjutkan Membaca ↓