Sukses

Entertainment

Sempat Simpang Siur, Chris Pratt Janji Ada Guardians of The Galaxy 3

Fimela.com, Jakarta Keputusan Disney memecat James Gunn memang mengejutkan publik. Tak hanya itu, nasib film Guardians of The Galaxy pun juga tidak jelas. Akan tetapi muncul secerca harapan ketika salah satu bintang film itu, Chris Pratt menjanjikan jika proyek seri ketiga Guardians of The Galaxy tetap ada.

"Saya janjikan ada film ketiga, saya tak tahu persisnya seperti apa tapi saya tahu semua orang dalam tim ingin memberikan penggemar apa yang mereka inginkan dan menyelesaikan sebuah trilogi dengan bermakna," ujarnya kepara Variety.

Nasib film Guardians of The Galaxy tidak jelas setelah Disney memutuskan untuk memecat Gunn pada Juli 2018. Ia dipecat lantaran kicauan lama yang berisi tentang lelucon pedofilia dan pemerkosaan.

Sebenarnya Gunn sudah menyampaikan permintaan maaf atas kicauan tersebut melalui unggahan di media sosial. "Di masa lalu, saya sudah meminta maaf atas kicauan yang sudah menyakiti hati orang banyak. Saya benar-benar tulus meminta maaf," ujar Gunn beberapa waktu silam.

Sutradara kelahiran 5 Agustus 1966 ini merupakan otak di balik dua seri Guardians of The Galaxy. Saat kasus itu muncul, sebenarnya Gunn sedang mempersiapkan seri ketiga Guardians of The Galaxy yang akhirnya ditunda pada Agustus 2018.

Pemecetan James Gunn itu sempat membuat para pemain Guardians of The Galaxy menjadi bergejolak. Mereka pun beramai-ramai mendukung Gunn dan mengungkapkan agar sutradara tersebut kembali ke proyek film Guardians of The Galaxy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading