Nabila Syakieb dan 4 Artis yang Pelihara Anjing

Anto Karibo08 Feb 2019, 08:24 WIB
Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Memiliki peliharaan memang harus bisa memperlakukannya dengan sebaik-baiknya. Sebagaimana Nabila Syakieb yang selain senang dengan kuda juga memelihara beberapa anjing, salah satunya seekor anjing yang diberi nama Kelly.

Nabila sendiri berusaha memberikan perawatan terbaik untuk anjingnya tersebut. Sebagaimana layaknya bayi, anjing peliharaannya ditempatkan di sebuah ranjang kecil lengkap dengan aksesorisnya.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb pelihara anjing (Instagram/nsyakieb85)

Dalam pengakuannya, Nabila pernah mengatakan bahwa anjing yang dipeliharanya ada 3 ekor anjing jenis Doberman, Toy Poodle dan Pomeranian. Ia bahkan lebih dulu jatuh cinta pada anjing dibandingkan kuda.

Perhatian dan perawatan ekstra dilakukan Nabila seperti dalam hal makanan, latihan khusus, sampai pada busana yang dipakainya. Nabila sendiri merasa senang ketika mendandani anjingnya.

Selain Nabila Syakieb, beberapa artis ini juga memelihara anjing dengan baik. Mereka mencintai anjing dengan memberikan perawatan yang terkadang sangat mahal. Siapa saja?

Aura Kasih

Aura Kasih
Aura Kasih pelihara anjing (Instagram/aurakasih)

Artis yang baru melangsungkan pernikahan ini memang dikenal dekat dengan binatang. Sejumlah binatang dari reptil, anjing, kucing pernah terlihat berpose dengannya. Dan salah satu binatang peliharaannya adalah anjing.

Irish Bella

Irish Bella
Irish Bella bersama anjing (Instagram/_irishbella_)

Pesinetron dan pemeran film ini juga memiliki tingkat sayang yang tinggi terhadap anjing. Dalam sebuah foto, Irish Bella terlihat memeluk seekor anjing.

Davina Veronica

Davina Veronica
Davina bersama anjing (Instagram/davinaveronica_gsi)

Selama ini Davina bahkan sering menjadi garda terdepan dalam pembelaannya terhadap anjing. Ia pun memelihara anjing di kediamannya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba bersama anjing (Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia memang dikenal sebagai salah satu artis yang menyayangi anjing. Daripada binatang lainnya, ibunda Eva Celia ini lebih memilih anjing sebagai hewan peliharaan.

Lanjutkan Membaca ↓