Reuni Manis Pasangan Drama Goblin dalam Touches Your Heart Dimulai

Puput Puji Lestari07 Feb 2019, 08:45 WIB
drama Touch Your Heart

Fimela.com, Jakarta Penantian penggemar drama Goblin akhirnya berakhir. Drama Touch Your Heart yang dibintangin Lee Dong Wook dan Yoo In Na sudah menayangkan episode pertamanya. Dulu, mereka jadi peran pembantu dalam drama Goblin dan kini dipasangkan menjadi pemeran utama.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sudah terbukti memiliki chemistry kuat dalam drama Goblin. Mereka berdua juga antusias untuk kembali menjadi pasangan. Lee Dong Wook mengaku semangat untuk syuting bersama Yoo In Na karena sudah tahu kebiasaannya saat syuting.

 

Touch Your Heart
Pemain drama Touch Your Heart (Soompi.com)

"Karena ini bukan pertama kalinya akting bersama Yoo In Na, kami bisa menghemat waktu untuk mengenal satu sama lain. saya sudah tahu kebiasaannya saat syuting. Chemistry kami dalam drama Goblin itu membanggakan. Dalam drama ini jelas lebih berbeda," jelas Lee Dong Wook seperti dikutip Soompi.

Touch Your Heart adalah kisah roman tentang pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Korea Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na). Oh Yoon-Seo terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk.

Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris. Untuk mendalami peran, Oh Yoon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan.

 

Chemistry yang Indah

Touch Your Heart
Touch Your Heart (Soompi.com)

Lee Dong Wook dan Yoo In Na memiliki chemistry yang indah. Lee Dong Wook bakal tampil memikat penonton dengan menjadi pengacara yang sempurna. Pesona Kwon Jung Rok yang tak terduga adalah bahwa sebagai seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk karirnya, dia tidak tahu apa-apa tentang berkencan.

chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na saat mereka melakukan kisah asmara yang tak terduga antara pengacara yang tampak sempurna di luar layak dinanti. Apalagi dalam kisanya, mereka sebenarnya tidak mengerti tentang cinta dan aktris yang dicintai masyarakat tetapi melajang seumur hidupnya.

Lanjutkan Membaca ↓